Home » News » Feature » “PA GMNI Sulut Adalah Organisasi Kerja”, James Sumendap
Rental Mobil Murah di Manado

“PA GMNI Sulut Adalah Organisasi Kerja”, James Sumendap

gmni 2

SEPUTAR SULUT. Manado – Memasuki tahun 2016, maka Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA-GMNI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) akan mempersiapkan sejumlah agenda dan program penting pada tahun 2016 ini.
“Ada sejumlah agenda penting yang nantinya akan kita laksanakan, dan ini harus segera dilaksanakan,” kata Ketua DPD PA-GMNI Sulut James Sumendap pada dengan para pengurusnya Hotel Gran Puri Manado, Jumat (15/1).
Agenda pertama yang dipersiapkan yakni adanya perubahan struktur kepungurusan PA-GMNI Sulut periode 2015-2020, yang menurut James sangat mendesak dilakukan.

“Saya sudah konsultasikan dengan Ketua PA GMNI Ahmad Bahsara dan telah mendapatkan persetujuan untuk segera melakukan perubahan struktur, makanya kita siapkan tim perumusnya,” ujar James.
Dirinya menuturkan perubahan struktur ini didasarkan pada kebutuhan dan pengembangan kerja organisasi dalam masa kepengurusan di tahun-tahun mendatang.

Dirinya menambahkan, agenda selanjutnya yakni persiapan pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PA-GMNI Sulut yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan April mendatang.
“Rakerda juga kita akan laksanakan pada tahun ini, bersamaan dengan pertemuan bersama dengan para alumni, sesepuh dan kader GMNI se Sulawesi Utara,” ujar Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara ini.

Dirinya menambahkan pada pelaksanaan agenda tersebut PA-GMNI Sulut akan mempersiapkan sejumlah pembahasan rencana-rencana program dalam pergerakan organisasi di tingkat Kabupaten/Kota.
“Termasuk pengadaan sekretariat yang representatif dan layak, dalam rangka pergerakan dan konsolidasi organisasi,” kata James yang juga Bupati Minahasa Tenggara ini.
Selain itu dalam waktu dekat kata James, PA-GMNI Sulut akan memberikan pandangan sikap terhadap aksi teror dan kegiatan-kegiatan organisasi yang telah dilarang oleh pemerintah. “Melihat perkembangan bangsa pada awal tahun ini, kita juga akan memberikan pandangan sikap yang menentang keras terhadap aksi teror maupun adanya organisasi terlarang yang mengancam keutuhan bangsa,” tegasnya.

Ditambahkan Sekretaris DPD PA-GMNI Sulut Deflie Walangarei didampingi Frangky Wowor mengatakan, sejumlah agenda pokok tersebut langsung dipersiapkan dengan pembentukan sejumlah tim-tim kerja yang diambil dari para pengurus.
“Kita berharap agenda dan rencana program ini dapat dijalankan para pengurus, sesuai dengan amanah yang telah diberikan,” ujarnya. Diakhir rapat ketua PA meminta Heard menutup dengan doa,

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Dampingi Tim Akreditasi Kemenkes RI, Walikota, “Manado So Lebe Bae”

MANADO –¬† Tim Akreditasi Kemenkes RI Lakukan Penilaian di Manado, Walikota GSVL Support Peningkatan Status …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: