Home » News » Feature » Oso,Jecko Satukan Dua Kubu KNPI
Rental Mobil Murah di Manado

Oso,Jecko Satukan Dua Kubu KNPI

Manado. – Bersama Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta Odang (OSO), Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Utara (Sulut) Jackson Kumaat atau akrab disapa Jacko, Kamis (3/5/18), berhasil menyatukan dua kubu yang berserteru dalam kepemimpinan KNPI yang sedang mengalami konflik.

”ini adalah prestasi, apa yang sudah dilakukan Pak Oso terkait polemik yang dihadapi tubuh KNPI ini. Sebab itu, kedepan juga harapkan kerukunan dan kebersamaan terus dibangun, guna menjunjung tinggi pembangunan Indonesia yang lebih baik kedepan,” tukas Jacko.

Sementara, Oso mengingatkan di hari kebangkitan pemuda, semua organisasi kepemudaan harus bersatu, termasuk dua pengurus KNPI yang berseteru juga hadir untuk berdamai.

“Dua kubu ini datang atas kesadaran masing-masing. Persatuan itu paling utama, ingat, Pemuda itu tulangpunggung dari bangsa ini. Dalam kongres KNPI di Aceh nanti saya berharap berjalan sesuai prosedur, aman, dan tak ada konflik lagi,” sebut OSO saat berpidato dalam kegiatan Silatuhrami Nasional Pemuda Indonesia dan Sosialisasi Empat Pilar MPR, di Gedung Nusantara V, Jakarta, Kamis (3/5/18).

Pada Prinsipnya kata Oso, kedua kubu memiliki keinginan yang sama dalam memajukan organisasi. Untuk itulah, ia mengimbau agar kedua kubu bisa bersatu dan bergandengan tangan kembali.

“Prinsipknya kan sama, visinya juga sama, mereka juga ingin berbakti kepada bangsa ini. Jadi jangan malah dijadikan sumber perpecahan. Tapi harusnya menjadi sumber kekuatan. Dimana, pemuda dan seluruh elemen bangsa harus digandeng dan dan diberi motivasi ikut dalam membangun bangsa.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Vicky Lumentut Buka Manado Trail Adventure 2018

MANADO –   Diikuti 700 Kroser, Walikota Vicky Lumentut Buka Manado Trail Adventure 2018 .     Kejuaraan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: