Home » News » Press Release » Oshhh…Jacko Gelar Lagi SBY Cup
Rental Mobil Murah di Manado

Oshhh…Jacko Gelar Lagi SBY Cup

FB_IMG_1455603005183

Jakarta – Kembali kejuaraan karate tingkat Internasional siap diigelar. Tokoh pemuda Sulawesi Utara (Sulut) Jackson Andre William Kumaat kembali mendapat kepercayaan dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai Ketua Panitia International Karate Championship SBY Cup XIII. Tahun sebelumnya Ketua DPD I KNPI Sulut ini juga mendapat kepercayaan yang sama.

Atas kepercayaan tersebut Jacko sapaan akrab pengusaha muda ini menyampaikan terima kasih mendalam kepada mantan Presiden RI ke-6 tersebut.

“Rencananya peserta yang akan ikut event ini dari Indonesia dan negera-negara sahabat dari Asean. Pak SBY dan I u Ani akan berkenan hadir dalam International Karate Championship SBY Cup XIII sekaligus membukannya,” tutur Jacko, Senin (15/2). Jacko bersama panitia lainnya sudah menggelar audiens dengan SBY di kediamannya di Puri Cikeas 11 Februari lalu. Go Jacko Foundation akan menjadi event organizer (IO) dalam kegiatan ini.

International Karate Championship SBY Cup XIII akan dilaksanakan pada tanggal 25-27 Februari 2016 dan kegiatan ini mendapat dukungan dari Inkai Sekoci sebagai regulasi dan teknis pelaksanaan. Lokasi pelaksaaannya di Mahaka Square Sportmall Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Beberapa perguruan karate di Sulut juga menyatakan ketertarikan untuk berpartisipasi, diantaranya Inkado, Lemkari dan Inkai.

FB_IMG_1455601829332

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Tim Pemkot Manado Pukau Warga Palu

PALU –  Ramaikan dan Pukau Warga Kota Palu,  Rombongan Pemkot Manado Semarakan Palu Nomoni II.  …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: