Home » News » Straigh News » Oshh…SBY Cup 13…..Hajimee
Rental Mobil Murah di Manado

Oshh…SBY Cup 13…..Hajimee

sby
Ketua Panitia Jackson Kumaat Mendampingi SBY

Jakarta- Gelaran Kejuaraan karate Internasional  SBY Cup ke 13 resmi dimulai dalam pembukaan sore tadi (24/2) bertempat di Gelanggang Mahaka Square Kepala Gading Jakarta.   Jackson Kumaat, SE, SH,  putra Sulut, kembali dipercayakan sebagai ketua panitia.

Perhelatan karate spektakuler ini memperebutkan piala Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).  Mantan Presiden SBY, yang didampingi istri tercinta Ani Yudhoyono terlihat senang dan memberikan apresiasi atas kegiatan positif ini.

Jackson saat laporan panitia menyampaikan terima kasih dan bangga atas kepedulian dan  komitmen SBY untuk mengembangkan potensi Atlet olahraga, terutama Karate.  Menurut Ketua KNPI Sulut terpilih ini, sikap SBY itu patut didukung semua elemen rakyat Indonesia, khususnya dunia olehraga. Jacko sapaan akrab Kumaat juga menyebutkan kalau SBY Cup ke-13 ini mengalami kemajuan dibanding pada tahun sebelumnya, baik dari jumlah peserta maupun kualitas pelaksanaan.

“Terima kasih saya sampaikan kepada Pak Susilo Bambang Yudhoyono, yang kita kenal dua periode memimpin bangsa Indonesia ini, hingga saat ini masih konsisten dan peduli terhadap kemajuan dunia olahraga khususnya karate di Indonesia”, ujar penyandang sabuk hitam Inkai ini.

Jacko juga mengucapkan selamat datang bagi para undangan, perguruan karate dan para karateka dari seluruh Provinsi se-Indonesia, serta peserta undangan dari Luar Negeri seperti dari Singapura dan Malaysia.

Pembukaan gelar akbar karate ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan kemudian pembacaan sumpah Karate, janji Atlet dan janji Wasit/Juri. Yang bertindak sebagai inspektur upacara adalah Doni Rahmadi, Ketua FORKI DKI Jakarta.

Beberapa tokoh terlihat hadir dalam pembukaan tersebut seperti Edhi Baskoro Yudhoyono beserta istri, Sekjen DPP Demokrat Hinca Pandjaitan, Mantan Menpora Roy Suryo, politisi Demokrat Ruhut Sitompul, ketua DPD Demokrat DKI Mayjen TNI (Purn) Nachrowi Ramli dan Ketua BKPD Letjen (Purn) M. Yasin.

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Dampingi Gubernur Hadiri Grand Opening Transmart Carrefour Manado

MANADO -Bersama Gubernur OD, Hadiri Grand Opening Transmart Carrefour di Mapanget, Walikota GSVL Sambut Baik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: