Home » News » Politik & Pemerintahan » Orasi JS Bawa Yasti-Tuuk Raih Kemenangan di Bolmong
Rental Mobil Murah di Manado

Orasi JS Bawa Yasti-Tuuk Raih Kemenangan di Bolmong

IMG-20170216-WA0049
James Sumendap Saat Orasi

MITRA, SeputarSulut.com – Dirut Pemilukada PDIP, James Sumendap (JS) berhasil membawa pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil (Cabup-Cawabup) Bolmong, Yasti Soepredjo dan Yanny Tuuk meraih kemenangan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bolaang Mongondow 15 Februari lalu.

Menurut juru bicara JS, Morten Kawulusan menjelaskan, JS ditugaskan PDIP untuk mengawal langsung pemenangan Yasti-Yanny.

“JS memang mendapatkan tugas khusus dari DPP dan DPD, untuk mengawal langsung pemenangan pasangan nomor 1 Bolmong Yasti dan Yanny,” katanya.

Ia menuturkan, pengalaman JS diberbagai Pilkada baik Sulut maupun di Indonesia, menjadi alasan DPP dan DPD menunjuk JS untuk memenangkan Yasti-Yanny.

“JS sudah mempersiapkan strategi khusus di Pilkada Bolmong ini, sehingga pasangan Yasti-Yanny unggul dalam penghitungan suara,” ujarnya.

Ia menambahkan, secara khusus JS dan PDIP menyampaikan terima kasih kepada tim pemenangan dan partai pengusung yang telah bekerja keras memenangkan Pilkada Bolmong.

Lanjutnya, sebelum turun ke Bolmong, JS melaksanakan ibadah bersama dengan keluarga dalam rangka merayakan HUT putranya Peter Sumendap yang ke 11 tahun.

“Ditengah kesibukannya, JS tetap mengutamakan syukuran ulang tahun putranya tercinta Peter Sumendap,” tandas More sapaan akrabnya.

 

(Chinot)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

BUKBER Bersama Komunitas Pedagang, Dirut Kientjem Serahkan Bantuan Pada Anak Yatim

Manado – PD Pasar Mengelar Buka Puasa Bersama dengan Komunitas Pedagang Pemerhati Pasar Tradisional Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: