Home » News » Straigh News » OD Pastikan Tahun Ini Akan Ada Pemeliharaan Jalan Tomohon-Manado
Rental Mobil Murah di Manado

OD Pastikan Tahun Ini Akan Ada Pemeliharaan Jalan Tomohon-Manado

20160727_182655-1
SULUT – Terkait dengan akses jalan Manado- Tomohon yang saat ini dalam kondisi rusak karena beberapa waktu yang lalu terjadi longsor dan pohon tumbang. Tentunya ini sangat membahayakan para pengguna jalan. Mengenai masalah ini, Gubernur Olly Dondokambey mengatakan secara tulus bahwa dirinya sangat menyayangi seluruh masyarakat Sulut.

“Saya, Gubernur Sulawesi Utara sayang kepada seluruh warga Sulut,” ungkap Dondokambey saat diwawancarai usai Rapat Paripurna di kantor DPRD Provinsi Sulut, Kamis (12/01/2017) Sore.

Dondokambey juga menuturkan bahwa persoalannya berada pada status infrastruktur publik tersebut sebagai jalan nasional.

“Itukan persoalan jalan nasional dan sudah kita ajukan. Dulu tidak bisa diselesaikan karena duitnya balik lagi ke Jakarta. Itu karena teknisnya tidak dijelaskan dengan baik, makanya tidak bisa ditender,” jelas Olly, seraya memastikan jika di  tahun 2017 ini akan tetap ada pemeliharaan untuk ruas jalan Tomohon-Manado.

Disentil terkait pelebaran badan jalan, Gubernur Olly menjelaskan bahwa permasalahannya adalah anggaran Rp 150 Milyar untuk pelebaran jalan terpaksa dikembalikan karena teknisnya tidak sinkron.

“Yang pasti kedepannya akan ada pelebaran badan jalan,” Ucap Olly.

(ArdyBilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Buka Kongres GMNI, Presiden Jokowi, “Manado Nyaman dan Aman”

MANADO – Buka Kongres Trisakti XX GMNI,  Presiden Jokowi Apresiasi Terjaganya Stabilitas Keamanan di Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: