Home » News » Politik & Pemerintahan » Nova Sumolang Punya Kebijakan dan Strategi Bangun Manado Lebih Modern Dan Sejahtera

Nova Sumolang Punya Kebijakan dan Strategi Bangun Manado Lebih Modern Dan Sejahtera

SULUT – JIKA dipercayakan Partai Politik sebagai calon Walikota Manado, pengusaha nasional Nova Sumolang bakal jual program miliknya yang bertajuk Panca Krida menuju Manado yang maju, modern dan sejahtera.

Mempunyai visi dan misi yang jelas, Nova Sumolang optimis Kota Manado akan lebih baik untuk semua warganya.

Kepada Wartawan, Ketua Garda Wanita (Garnita) Malahayati Partai NasDem Provinsi Sulawesi Utara ini mempunyai arah kebijakan dan strategi menuju Manado yang maju modern dan sejahtera.

Diuraikannya, arah pemerintahan kota Manado, jika terpilih sebagai Walikota Manado, dirinya memiliki kebijakan peningkatan sumber daya dan kinerja administrasi kesehatan di seluruh tingkatan.

“ Guna mendukung terwujudnya kualitas pelayanan kesehatan bagi meningkatnya keunggulan sumber daya manusia terutama keunggulan generasi milenial yang terfokus pada kesehatan ibu dan balita,” ucap Nova Sumolang, Rabu (11/12) kemarin.

Selain itu, Keke asal Tondegesan Kawangkoan Minahasa ini memiliki kebijakan peningkatan sumber daya dan kinerja administrasi pendidikan guna mendukung terwujudnya kualitas pelayanan pendidikan bagi meningkatnya SDMterutama keandalan generasi milenial yang dimulai dari pendidikan dasar menengah.

“Saya juga punya peningkatan sumber daya infrastruktur wilayah dan investasi daerah. Juga kebijakan peningkatan lapangan kerja dan kesempatan usaha serta kebijakan peningkatan kinerja aparatur birokrasi. Arah kebijakan dan strategi sesuai Jargon saya yakni Panca Krida, akan saya lakukan jika terpilih sebagai calon Walikota Manado periode 2020-2025,” tegas srikandi partai NasDem ini.

Diketahui, Nova Sumolang telah mendaftarkan diri di Partai NasDem kota Manado sebagai bakal calon walikota Manado. Rencananya, Kamis (12/12) hari ini, Nova Sumolang akan mendaftar di sejumlah Parpol lainnya.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Geram, Tjanggulung-Sampel Desak Dinas Perkim Adakan Program Padat Karya di Nusa Utara

SULUT – Ada kejadian menarik Dalam RDP Komisi III DPRD Sulut dengan Dinas Perumahan Kawasan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: