Home » Opini » Inspirasi » Nortje Van Bone : Jadilah Kartini Masa Kini
Rental Mobil Murah di Manado

Nortje Van Bone : Jadilah Kartini Masa Kini

Ketua Dewan ManadoManado. – Tepatnya hari ini 21 April kembali memperingati Hari Kartini, yang telah berjuang demi emansipasi dan menginspirasi perempuan Indonesia untuk terus berkarya, ini terlihat dari Sosok Nortje Henny Van Bone saat ini menajabat Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado.

Saat ditanya mengenai Hari Kartini, Van Bone mengatakan momen hari Kartini diharapkan perempuan di Manado menjadi wanita Cerdas dalam keluarga.“Saya selaku perempuan Kartini masa kini menghimbau kepada perempuan jadilah wanita yang baik, bermartabat, berwibawa agar bisa menjadi panutan ditengah-tengah keluarga kita,” kata Van Bone.

Lanjutnya dalam menangapi mengenai kasus kekerasan dan traficking yang dialami perempuan masa kini, Ia menjawab bahwa ada baiknya perempuan harus aktif dalam kegiatan-kegiatan positif, Saya menghimbau kepada perempuan agar tidak terjadi namanya traficking dan kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), kita membuat program-program positif sehingga tidak terjadi traficking dan KDRT di Sulut lebih khusus di Manado, contohnya seperti les jahit menjahit, ataupun kegiatan postif lainnya untuk membantu suami dalam keluarga.

Van Bone juga mengatakan kedepan sebagai utusan di lembaga DPRD Ia akan konsen membantu pergerakan kaum perempuan di Kota Manado. “DPRD akan bekerjasama dengan Swara Parampuan untuk kegiatan bersama dan saya akan berjuang dalam penataan anggaran di DPRD Manado. Tutup Van Bone.

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Nama (Kontemplasi Peradaban)

Belum lama ini, saya mengadakan perjalanan menuju Coolibah. Sebelum sampai di Puncak Pass, saya dikagetkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: