Home » News » Politik & Pemerintahan » Nomor Urut 1, CEP-SSL: Kita Berjuang Untuk 1 Kemenangan

Nomor Urut 1, CEP-SSL: Kita Berjuang Untuk 1 Kemenangan

SULUT – Tahap pengundian Nomor urut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang di gelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara mendapat hasil yang luar biasa terutama bagi Paslon Christiany Eugenia Paruntu-Sehan Salim Landjar (CEP-SSL).

Dimana, CEP-SSL dalam pencabutan Nomor Urut paslon, mendapat nomor urut 1 yang dinilai merupakan nomor keberuntungan sekaligus kemenangan.

Sementara itu dalam sambutannya, CEP memaknai angka atau nomor urut 1 ini sebagai angka kemenangan bagi dirinya dan pasangan SSL.

“Tentunya makna dari nomor satu yang telah kami raih di sore hari ini, bagi pasangan Christiany Eugenia Paruntu-Sehan Salim Landjar, ini bermakna kemenangan bagi kita. Angka yang diberikan oleh Tuhan, angka nomor satu adalah pertanda bahwa kita berjuang untuk satu kemenangan,” ungkap CEP, usai pencabutan nomor urut paslon, kamis (24/9).

Diketahui, pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut CEP-SSL telah diusung oleh Partai Golkar, Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Sementara, Cawagub SSL menambahkan, memang nomor undian hanya tiga, akan tetapi mereka mendapatkan berkat dan rahmat dari Tuhan, sehingga boleh mendapatkan nomor urut satu.

“Memang nomor hanya tiga, tapi kami mendapatkan berkat dan rahmat dari Tuhan, mendapatkan nomor satu. Karena Insya Allah, yang akan terpilih itu hanya satu pasang. Tidak mungkin dua atau tiga pasang. Hanya itu kesan kami,” tambah SSL.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Geram, Tjanggulung-Sampel Desak Dinas Perkim Adakan Program Padat Karya di Nusa Utara

SULUT – Ada kejadian menarik Dalam RDP Komisi III DPRD Sulut dengan Dinas Perumahan Kawasan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: