Home » News » Ekonomi & Bisnis » Nico Langi Dilantik Komjen Soekarna Sebagai Ketua HDCI Manado
Rental Mobil Murah di Manado

Nico Langi Dilantik Komjen Soekarna Sebagai Ketua HDCI Manado

MANADO—Pengurus Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Manado memiliki pengurus baru.  Setelah melewati musyawarah cabang (Muscab) 5 Maret lalu, akhirnya pengurus Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Manado dikukuhkan oleh Ketua Umum Komjen Pol (Purn) Drs Nanan Soekarna pada Kamis malam (15/3/18)  di salah satu Hotel berbintang di Kota Manado.

Turut hadir dalam acara ini, Kapolda Sulut Irjen Bambang Waskito yang diwakili oleh Dirlantas Kombes Ari Subianto MSi , Pengcab HDCI Tangerang, Pengcab HDCI Makassar, Bpk Lucky Schraam, Bpk Capt, Rubiyanto/HD Pilotos, Komunitas Warkop Alibaba serta para penyuka motor di Sulut.

Ketrua HDCI Manado, Nico Langi

Pengurus HDCI Manado adalah Ketua Nico Langi dengan 4 Wakil Ketua, Sekretaris Revelino Mamonto dan bendahara Lucas Wirawan.  Di lengkapi bidang Organisasi, Kegiatan, Sosial, serta   bidang usaha dan kerjasama.  Selain itu pengurus ini memiliki penasehat diantaranya adalah ketua komisi 1 DPRD Sulut, Drs Novie Mewengkang.

Pada acara yang berlangsung di Hotel Quality Manado ini, ketua umum berharap sebagai bikers bisa bermanfaat bagi orang lain dengan membangun nilai kebersamaan, kekeluargaan, persaudaraan, inklusif, horizontal dan sosial. “Kita harus mendukung program pemerintah, salah satunya sebagai pelopor keamanan dan keselamatan berlalu lintas,” ucap Soekarna saat memberikan sambutannya usai menyerahkan Pataka kepada ketua HDCI Manado.

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Manado Masuk Smart City 2018, Walikota TTD MoU Dengan Menkominfo

MANADO –  Tandatangani MoU Dengan Kementerian Kominfo, Manado Masuk Daerah 100 Smart City 2018,  Walikota Vicky …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: