Home » News » Ekonomi & Bisnis » Nico Langi Sah Pimpin HDCI Manado
Rental Mobil Murah di Manado

Nico Langi Sah Pimpin HDCI Manado

MANADO – Setelah melewati musyawarah cabang Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kota Manado sejak Minggu (4/3/2018), akhirnya terpilihlah Nico Langi sebagai ketua terpilih. Sebelumnya dari 21 suara sah yang hadir Nico Langi memperoleh 12 suara sah.  Dari hasil formatur disusunlah kepengurusan HDCI Manado.

Kemarin hari senin (5/3), pengurus pusat HDCI yang dihadiri oleh Kabid Organisasi Rusdi Karyono dan Sekjen Jefry Eugene serta Humas HDCI Ferdo Raturandang langsung menetapkan pengurus yang telah tersusun. Nantinya usulan pengurus ini akan dibawa ke Jakarta untuk disahkan dan nantinya akan menyesuaikan jadwal Ketua Umum HDCI Komjen Pol (Purn) Nanan Sukarna untuk melantiknya nanti.

Rusdi Karyono berharap semua potensi HDCI di kota Manado bisa terangkul dalam kepengurusan. Sekjen HDCI Jefry juga menambahkan beberapa aturan yang harus diperhatikan dalam proses pelantikan nanti.  Ketua Komisi 1 DPRD Sulut yang turut hadir dan anggota HDCI, Drs. Novie Mewengkang berharap pengurus baru dapat lebih meningkatkan kegiatan-kegiatan sosial.

Ketua Terpilih Nico Langi Membacakan Susunan Pengurus HDCI Manado

Nico Langi selaku ketua HDCI Manado terpilih, berharap kedepannya organisasi yang akan dipimpinnya bisa bersinergi dengan Pemerintah dalam mewujudkan program-program pembangunan, khususnya yang langsung dirasakan masyarakat, seperti gerakan donor darah dalam setiap iven bermotor, serta pembinaan berdisiplin berlalu lintas.

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Manado Masuk Smart City 2018, Walikota TTD MoU Dengan Menkominfo

MANADO –  Tandatangani MoU Dengan Kementerian Kominfo, Manado Masuk Daerah 100 Smart City 2018,  Walikota Vicky …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: