Home » Info » NET INVEST Menerbitkan Daftar Nama Partner Yang Akan Di Refund Dananya
Rental Mobil Murah di Manado

NET INVEST Menerbitkan Daftar Nama Partner Yang Akan Di Refund Dananya

Net invest terbitkan list refundSEPUTAR SULUT- MANADO. Kemarin (16/5) Leader Net Invest Syalomitha Rapar resmi mempublikasikan daftar nama nama partner yang dananya akan di refund.

Di kutip dari Grup Facebooknya yaitu NIJM MDC yang dulunya bernama Net Invest Jaringan Mitha, sejumlah nama tersebut adalah nama nama yang sudah memasukan rekapan kepada pihak Net Invest. Dan batas pengumpulan rekapan adalah hari ini (17/5).

Dari sejumlah komentar yang ada diketahui bahwa belum semua nama tercatat dalam daftar nama tersebut. Beberapa investorpun mulai angkat bicara. Seperti salah seorang investor ber inisial RK. Dia adalah salah satu investor di Net Invest Jaringan Mitha, RK merasa takut karena Partner yang menjadi perpanjangan tangan kantor tidak ada di dalam daftar nama tersebut.

Dia sempat bertanya kepada Leader mengenai pencairan modal yang ia tanamkan, namun Mitha menegaskan bahwa “tidak ada pencairan kepada investor melainkan melewati partner”.

Hal tersebut menjadi tanda tanya bagi RK. Apakah dananya bisa kembali atau tidak. Hingga berita ini di turunkan RK masih belum ingin melaporkan mereka, dikarenankan pihak RK masih menunggu kepastian Pencairan Haknya. (RK)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Temui Mendagri, Manado Fiesta 2017 Diapresiasi

MANADO –  Laporkan Pelaksanaan Manado Fiesta 2017 Walikota GSVL Temui Mendagri di Jakarta.  Demi suksesnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: