Home » News » Straigh News » Nelson Kumaat Pimpim HIPMI Sulut
Rental Mobil Murah di Manado

Nelson Kumaat Pimpim HIPMI Sulut


Manado – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi utara Selasa (4/9/18) bertempat di Graha Gubernuran Manado melantik pengurus baru masa bakti 2018-2021.Ketua Umum Badan Pengurus Pusat HIPMI Bahlil Lahadalia melantik Badan Pengurus Daerah HIPMI Sulut yang diketuai Elia Nelson C Kumaat.

Hadir dan memberikan sambutan Wakil Gubernur Steven Kandouw, SE mengatakan ternyata HIPMI Up to date dengan perkembangan jaman untuk itu atas nama Bapak Gubernur Olly Dondokambey mengucapakan selamat bertugas dan berkarya kepada para pengurus yang baru dilantik hendaknya beradaptasi  dengan tugas  dan tanggung jawab  yang diemban.

” Terus  tingkatkan kerjasama yang harmonis  sesama pengurus  agar roda organisasi berputar penuh dinamika dan inovasi  untuk melahirkan karya-karya  yang bermakna  untuk pembangunan daerah” , kata Wagub Kandouw

Selaku pemerintah kita harus merespon dan mengapresiasi HIPMI karena itu seluruh stakeholder  dalam masyarakat harus diberdayakan.

“Rumuskan program-program yang semakin konkrit sehingga HIPMI semakin eksis dalam peranannya sebagai salah satu aktor pembangunan daerah ini, harap Wagub Kandouw.

Tetapi  yang baru dilantik ini  baru out put yang kita nantikan out come bagaimana kontribusi anda dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi di sulawesi utara.

“Jadikan kepercayaan Ketua Umum kepada  Elia Nelson C Kumaat  dan teman -teman yang baru dilantik dari out put menjadi out come “,  tutup Wagub Kandouw.

Turut hadir Sekjen Badan Pengurus Pusat HIPMI Raditya Priamanaya.
Ketua DPD KNPI Sulut Jackson Kumaat,  Karo Perekonomian dan SDA Franky Manumpil.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Karame FC Manado Jawara Sepak bola U-17 Walikota Cup 2018

Manado.- Partai Final memperebutkan Juara pertama Open Tournament sepak bola U-17 Walikota Cup 2018. antara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: