Home » Events » Natal Bawaslu RI Digelar Di Sulut
Rental Mobil Murah di Manado

Natal Bawaslu RI Digelar Di Sulut

MINAHASA – Mengangkat tema “Unity in Diversity” Badan Pengawas Pemilu Republik Indonesia menyelenggarakan Ibadah Natal Yesus Kristus.

Kegiatan yang dilaksanakan pada senin malam, 2 Desember 2019 ini dihadiri juga oleh perutusan peserta dari beberapa provinsi dan kabupaten/kota.

Sebagai khadim adalah Pdt. Evert Tangel, STh, MPd sekretaris sinode GMIM. Ibadah diisi tim masamper Smirna dan Vox Angelica Choir.

Turut hadir undangan dari beberapa pimpinan daerah di Sulut.

Ketua Bawaslu Sulut Herwyn Malonda didampingi Ketua Panitia Awaludin Umbola bersyukur karena telah terlaksananya kegiatan ini.

Pimpinan Bawaslu RI Fritz Siregar didampingi Sekretaris Jenderal Bawaslu RI Gunawan Siswantoro mengapresiasi kegiatan Natal yang menunjuk Sulut sebagai tuan rumah.

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Gerakan Koperasi Sulut Dukung Program ODSK

MANADO – Bertempat di ruang Tumbelaka Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara digelar Konsolidasi dan Sosialisasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: