Home » News » Politik & Pemerintahan » Nasdem Sulut Optimis Rebut 12 Kursi DPRD
Rental Mobil Murah di Manado

Nasdem Sulut Optimis Rebut 12 Kursi DPRD

SULUT – Pemilihan Umum serentak baik pilpres maupun pileg tahun 2019 sudah sangat dekat, optimisme pun ditunjukan partai Nasdem Sulut.

Dimana, dalam agenda Rapat Kerja Wilayah Diperluas DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Sulawesi Utara yaitu menyangkut target perolehan kursi.

Komando Pemenangan Wilayah yang juga Anggota DPRD Sulut Felly Runtuwene mengatakan bahwa partainya itu punya target maksimum dan minimum.

“Kami akan berjuang memperoleh 12 kursi, akan tetapi jika kenyataan dilapangan berkata lain, setidaknya kami bisa mengamankan 9 kursi DPRD Sulut,” katanya kepada sejumlah wartawan di Hotel Peninsula manado, Jumat (25/1/19)

Menurutnya poin apa yang sudah ditargetkan harus diperjuangkan untuk dicapai.

Jika target itu bisa digenggam, maka kedepan Partai NasDem bisa mengusung calon gubernur tanpa harus berkoalisi.

“Kami punya target bukan sesuatu yang realistis berdasarkan hasil pemetaan kekuatan pada daerah-daerah di Sulawesi Utara. Untuk kepala daerah, NasDem sudah mengantongi modal kekuatan 6 kepala daerah,” tandas Runtuwene.

Untuk Wali Kota, NasDem sudah punya Max Lomban (Bitung), Vicky Lumentut (Manado) dan Tatong Bara (Kotamobagu).

Tiga daerah lainnya adalah Minahasa Utara Vonny Panambunan-Jopi Lengkong, Bolaang Momgondow Yasti Soepredjo dan Talaud duet Elly Lasut dan Moktar Parapaga.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

FISIP Gelar SemNas Hadirkan Ketua KPU RI

MANADO – Bertempat di lantai 4 gedung Rektorat Universitas Sam Ratulangi Manado digelar seminar nasional. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: