Home » News » Straigh News » Musda Sahkan Erick Ketua KNPI Manado
Rental Mobil Murah di Manado

Musda Sahkan Erick Ketua KNPI Manado

knpi erick
Erick Kawatu,SE

MANADO- Setelah dibuka Kadispora Manado Lenda Pelealu kemarin sore (10/5), akhirnya Musda ke-13 KNPI Kota Manado berakhir sore tadi (11/5). Musda yang digelar di Auditorium RRI Malalayang Manado sepakat memilih Erick Kawatu,SE sebagai Ketua KNPI Manado periode 2016-2019.

Erick dipilih setelah pimpinan Stevy Suawa dan pimpinan sidang lainnya  melakukan 3 kali skors pleno. Ada sekitar 70 OKP/OKPI yang hadir dalam sidang pelno tersebut.

Ucapan selamat mengalir kepada Kawatu setelah Jeverson Petonengan (ketua KNPI demisioner) mengetuk palu pertanda Kawatu sudah sah menahkodai KNPI Manado.   Erick saat ini dikenal sebagai anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulut.

Beberapa aktivis, diantaranya Edos Kerap, Jun Tilaar  dan Frany Sengkey mengungkapkan apresiasi atas terpilihnya Erick yang merupakan kader muda kota Manado yang sudah memiliki pengalaman organisasi yang mumpuni.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

PeDa Meriahkan Fashion Show Kaeng Manado

MANADO –  Untuk memeriahkan dan mengsukseskan Manado Fiesta 2017, Dinkes, Bagian Keuangan dan Kecamatan Singkil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: