Home » Events » Muscab HDCI Manado Digelar, Nico Gondrong Menguat
Rental Mobil Murah di Manado

Muscab HDCI Manado Digelar, Nico Gondrong Menguat

MANADO – Pengemar motor gede (Moge) Kota Manado kembali berkumpul.  Bertempat di salah satu hotel kota Manado, para peserta yang tergabung dalam Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Cabang Kota Manado berkumpul untuk memilih kepengurusan baru dalam Musyawarah Cabang (Muscab).

Proses awal Pra Muscab sudah digelar kemarin (4/3) dengan melakukan pemilihan formatur yang akan menyususn kepengurusan HDCI Manado.   Adapun formatur yang dipilih adalah Nico Langi,  Pierre Moningka dan  Novy Mewengkang.

Beberapa tokoh HDCI terlihat hadir diantaranya, Kapolda Sulut Irjen.  Drs Bambang Warsito,(Wanhat PP HDCI) , Brigjend. Tommy Sanap , Irwasda Polda Sulut.  Jeffry Eugene Sekjen P, HDCI. Husdy Karyono Kabid Organisasi PP HDCI,  Ferdo Raturandang PP HDCI, Rizal Basalamah, Revhino Mamonto, Dr. Lucas Wirawan, Ronny Liando,  Tommy Kawinda, Jon Aswan, Sampel Wowor,  Kompol Jafar Aidit, DR. Vicky Tanor, Ricky Victor dan Jimmy(Chongky) Mogi.

 

Muscab HDCI Kota Manado, akan dilanjutkan pagi ini (5/3), untuk menetapkan kepengurusan yang telah disusun.  Beberapa peserta berharap HDCI Manado dengan pengurus baru akan semakin eksis untuk melaksanakan kegiatan, khususnya aksi-aksi sosial yang sejalan visi dari Harley Davidson.  Dari beberapa nama yang beredar nama Nico ‘Gondrong’ Langi disebut sebut bakal memimpin HDCI Manado.


Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Dokter Anak Sulut Gelar Pendidikan Kedokteran Berkelanjutan 2

MANADO – Pentingnya tenaga profesional bagi kesehatan adalah hal yang penting bagi petugas kesehatan.   Untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: