Home » Events » MPA Aesculap Gelar Ekspedisi Sungai Di Sulut
Rental Mobil Murah di Manado

MPA Aesculap Gelar Ekspedisi Sungai Di Sulut

aes 1

SEPUTAR SULUT. Manado – Kembali MPA Aesculap menggelar kegiatan dalam rangka Mahakarya Aesculapius untuk Indonesia 30 tahun. Kegiatan berjudul “Ekspedisi Sungai di Sulawesi Utara ” bertempat di Sungai Nimanga Timbukar Sonder pada tanggal hari minggu, 29 November 2015.
Kegiatan MPA AESCULAP Fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi ini dirangkaikan dengan pelantikan 3 orang anggota baru atas nama Nadya Runtuwene, Christania Lampus, dan Geibs Kojongian. Mereka sudah melewati Pendidikan Dasar Angkatan XXXI materi Pendakian Gunung, navigasi darat, panjat tebing, bertahan hidup di alam, konservasi sumber daya alam, dan yang terakhir olahraga air. Mereka bertiga di lantik oleh pengurus MpA Aesculap yg diketuai Riandy Taba, S.Ked. Menurut pungurus MPA Aesculap Henry Berwulo dan Marvrits Kanter kegiatan ini adalah salah satu dari berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan dalam rangka Mahakarya Aesculapius untuk Indonesia 30 tahun.

aes 2
Nadya Runtuwene, Christania Lampus, dan Geibs Kojongian
banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bible Camp K3S Skolastikat MSC Peneleng Sukses Di Gelar

TOMOHON – Komisi Kerasulan Kitab Suci (K3S) Skolastikat MSC kembali menggelar Bible Camp Mahasiswa (BCM) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: