Home » News » Press Release » MPA Aesculap Faked Unsrat Gelar Pelatihan dan Lomba
Rental Mobil Murah di Manado

MPA Aesculap Faked Unsrat Gelar Pelatihan dan Lomba

a8 nadya
Ketua Panitia Nadya Runtuwene

SEPUTAR SULUT. Manado – Kembali lagi dalam rangkaian kegiatan 30 tahun Mahasiswa Pecinta Alam Aesculap Fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi (MPA Aesculap FK UNSRAT) yang bertajuk “Mahakarya Aesculapius Untuk Indonesia” akan menyelenggarakan kegiatan Latihan dan Lomba Pertolongan Pertama Pada Kedaruratan Medik (L2P3KM) dan Lomba Desain Poster Ilmiah yang akan dilaksanakan pada 19-21 Februari 2016 bertempat di New Mokupa Resort.

Ketua panitia pelaksana Nadya Runtuwene mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan yang diperuntukkan untuk siswa/I SMA-SMK se-SULUT. “Tema kegiatan ini yaitu Menumbuhkan Pengetahuan dan Kesadaran serta Kepedulian Generasi Muda Sulawesi Utara dalam Penanganan Kedaruratan Medik bagi Sesama Manusia diEra Globalisasi”ujarnya

Lebih lanjut Nadya menjelaskan kegiatan L2P3KM ini akan diisi oleh Pemateri-pemateri handal dibidangnya yang tentunya akan membahas tuntas mengenai Kedaruratan Medik yang sering terjadi disekitar kita “Pemateri merupakan Dokter-dokter Spesialis yang juga merupakan Anggota Luar Biasa MPA Aesculap FK UNSRAT”ungkapnya.

MPA Aesculap gelar lombaKegiatan L2P3KM tahun 2016 ini akan lebih menarik dengan adanya Lomba Desain Poster Ilmiah dengan materi Kesehatan Gigi dan Mulut, HIV/AIDS, Bahaya Narkoba, dan Kesehatan Lingkungan dimana setiap SMA/SMK se-SULUT wajib mengirimkan satu buah poster ilmiah ke Sekretariat MPA Aesculap FK UNSRAT paling lambat 10 Februari 2016. Syarat dan ketentuan L2P3KM dan Lomba Desain Poster Ilmiah dapat menghubungi CP :081356071236. (tots)

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Tim Pemkot Manado Pukau Warga Palu

PALU –  Ramaikan dan Pukau Warga Kota Palu,  Rombongan Pemkot Manado Semarakan Palu Nomoni II.  …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: