Home » News » Politik & Pemerintahan » Moridu Kembali Resmikan Proyek Pembangunan di Botumoito
Rental Mobil Murah di Manado

Moridu Kembali Resmikan Proyek Pembangunan di Botumoito

Botumoito, (20/01/2020) – Setelah meresmikan Proyek Pembangunan di Kecamatan Wonosari dan Mananggu, kini Bupati Darwis Moridu kembali meresmikan pekerjaan pembangunan tahun 2019 di Kecamatan Botumoito. Acara berlangsung di lapangan Desa Botumoito, Senin, (20/01/2020)

Bupati menyampaikan, untuk ditahun 2020 sudah dianggarkan jalan usaha tani, yang akan dibagikan pada semua desa.

“Di tahun 2020, Kami (Pemda) menganggarkan jalan usaha tani, yang akan dibagikan di 82 desa. Setiap desa mendapat tiga paket jalan usaha tani, “jelasnya.

Bupati Darwis Moridu juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu sehingga semua program bisa terealisasi dan di rasakan masyarakat.

“Terima kasih kepada pihak yang turut membantu dalam merealisasikan 14 Program. Terlebih kepada DPRD Boalemo yang menyetujui semua program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Boalemo, “ujar Moridu.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Anas Jusuf, Ketua DPRD Boalemo Eka Putra Noho, Aleg Wahyudin Moridu, Pimpinan OPD, Camat Botumoito, Kades se-kecamatan Botumoito, dan ratusan warga Botumoito. (nov).

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pemkot BPJamsostek Sepakati Kerjasama

Manado.- Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: