Home » News » Straigh News » MOR – HJP Rayakan HUT ke-125 Jemaat GMIM PNIEL Kairagi

MOR – HJP Rayakan HUT ke-125 Jemaat GMIM PNIEL Kairagi


Manado.- Mengucap syukur atas tuntunanya bisa mengecap berkat. Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan bersama istri, Ibu Imelda Bastiaan Markus dan Hanny Joost Pajouw bersama istri, Ibu Deyvi Mailoor mengikuti ibadah Ulang Tahun Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Pniel, Kairagi I Manado, wilayah Manado Timur III yang ke 125 pada Minggu (30/08 2020).

Ibadah hari Ulang Tahun Jemaat GMIM Pniel Kairagi 1 Manado yang dirangkaikan dengan ibadah Pengucapan Syukur Kota Manado tersebut di pimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat, Pdt. Jessi C.A Kolonio, M.Th dan berlangsung dengan khidmat.

Dalam ibadah ini, Mor dan HJP pun didoakan oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat beserta pelayan khusus dan seluruh Jemaat GMIM Pniel Kairagi I Manado yang hadir.

Sementara itu, Mor mewakili Pemerintah Kota Manado, dalam sambutannya mengatakan Jemaat Pniel merupakan jemaat yang betul-betul melayani Tuhan karena bisa mengembangkan diri dan menumbuhkan jemaat baru di wilayah pelayanannya.

Bahkan dia pun menambahkan walaupun berada di tengah pandemi covid19 tidak mengurangi sukacita jemaat untuk beribadah kepada Tuhan.

“Walau torang masih dalam situasi Pandemi Covid 19, mar torang bersyukur karena masih dalam penyertaan Tuhan sehingga nyanda mengurangi sukacita mo ba ibadah pa Tuhan”, ucap Mor.

Mor pun mengaku sangat senang karena bisa datang dan hadir di gereja GMIM Pniel Kairagi I sekaligus mengucapkan selamat bersyukur atas Ulang Tahun ke 125 kepada jemaat setempat.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Manado mengucapkan banyak selamat kepada jemaat GMIM”Pniel Manado atas Ulang Tahun Jemaat ke 125 dan mengucapkan selamat pengucapan syukur untuk kita semua”, tutup Mor.

Ibadah HUT gereja yang dirangkaikan dengan Ibadah pengucapan syukur Kota Manado tersebut diakhiri dengan ucapan terima kasih oleh Hanny Joost Pajouw sebagai Penatua jemaat GMIM Pniel Kairagi I, Manado.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Vaksin AstraZeneca (Usnews.com)

Cari Tahu tentang Vaksin AstraZeneca, Penangkal Corona dari Inggris

Pemerintah Indonesia telah memesan vaksin Covid-19 sebanyak 50 juta yang diproduksi oleh AstraZeneca, Inggris. Pembayaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: