Home » News » Headline » Mor D Bastiaan Serahkan Medali dan Piagam Liga Pelajar Kota Manado
Rental Mobil Murah di Manado

Mor D Bastiaan Serahkan Medali dan Piagam Liga Pelajar Kota Manado

IMG_5604Manado. – Sebanyak 1.404 pelajar dari 371 sekolah tingkat SD, SMP dan SMA menerima penghargaan sebagai juara dalam liga pelajar kota Manado putaran VII yang telah dilaksanakan sejak Maret hingga Mei. Penghargaan ini diterima para pelajar, Kamis (26/5/16), di aula serbaguna Pemkot Manado berupa hadiah dan medali yang dikalungkan secara langsung oleh wakil walikota Manado, Mor Bastiaan.

13307491_119878755097110_5274935185941967980_nWalikota Manado dalam sambutannya yang diwakili oleh Wakil walikota mengucapkan selamat kepada para peserta lomba, karena sudah menunjukkan performa terbaik  menilai kegiatan seperti ini sangat positif untuk mengembangkan potensi-potensi yang nantinya bisa menjadi atlet profesional kota Manado.

IMG_5578“Kegiatan ini sangat positif untuk meningkatkan prestasi pelajar dan bisa terlihat bibit-bibit altet di kota Manado dan ini memang harus di mulai dari sekolah,” tukasnya. Wawali berujar, liga pelajar harus terus dilakukan agar potensi yang telah tumbuh dalam diri para pelajar dapat terus terasah. “Tidak semua orang punya potensi seperti itu, sangat disayangkan kalau tidak dikembangkan,” ujar Mor.

IMG_5566Dihadiri oleh atlet liga Pelajar SD, SMP dan SMA seluruh Kota Manado bersama para pelatih, dan manajer. Turut serta Ketua Badan Liga Kota Manado, Drs. Albert Mangantar, Ketua KONI Hengky Kawalo, SE, Kepala Kantor Pemuda dan Olahraga Boltim.
Acara dibuka dengan doa oleh sekretaris DISPORA Manado, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaaan Indonesia Raya oleh seluruh peserta dan undangan.

IMG_5580Di lain pihak, Kadispora kota Manado, Lenda Pelealu berharap dalam liga pelajar ke depan akan ada lebih banyak sekolah yang berpartisipasi. “Kita harapkan tentunya lebih banyak lagi peserta dari sekolah-sekolah di Manado yang bisa ikut apalagi antusiasme peserta kali ini cukup tinggi dan tiap tahun jumlahnya (peserta) naik,” tandasnya.(85)

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Badan Kehormatan DPRD Sulut Segera Adakan Rapat Terkait Masalah “E”

SULUT – Kasus pemakai Narkotika, Edwin Lontoh, anggota DPRD Sulawesi Utara yang ditangkap pihak kepolisian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: