Home » News » Politik & Pemerintahan » Mor Buka Naskah Ujian SMP Eben Heazer
Rental Mobil Murah di Manado

Mor Buka Naskah Ujian SMP Eben Heazer

IMG_20170419_075546

Manado. – Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan atau lebih dikenal dengan sebutan MDB membuka naskah soal ujian yang dipusatkan di SMP Negeri Eben Haezer .

Sekira pukul 07.30 Wita pria yang dikenal akrab dengan wartawan ini, tiba ditempat lokasi dengan mengenakan stelan kemeja putih dan celana hitam.IMG_20170419_085329

Saat tiba, suami Imelda Markus inipun langsung menuju ruangan Kelas VIII kemudian membuka naskah soal ujian dan membagi soal itu kepada seluruh siswa peserta ujian.

“Belajarlah yang baik,tetaplab berdoa dan raihlah nilai yang tinggi. Sebab kunci sukses adalah mau bekerja keras,”tegas MDB.IMG_20170419_075459

Sementara itu Kepala Sekolah SMP Eben Haezer Fine Damal mengatakan sekolah ini merupakan almamater dari Bapak Wakil Wallikota Manado Mor Dominus Bastiaan. Dan Pak Mor merupakan seorang yang tergolong pintar, jago main basket serta hebat melukis bahkan lukisanya masih saya simpan dirumah.

“Pak Wakil tamatan disini, jago main basket serta pintar melukis,”tukasnya.Selain itu katanya jumlah peserta yang mengikuti USBN berjumlah 176 siswa yang dibagi dalam beberapa ruangan.

Ikut serta dalam pembukaan naskah soal ujian Asisten Satu Pemkot Manado Mickler Lakat SH,MH serta Camat Wanea Viktor Karundeng. (Reby)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Paripurna DPRD Manado, Gubernur Sulut: “HUT 394 Harus Disyukuri”

MANADO – RAPAT paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado dalam rangka memperingati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: