Home » News » Politik & Pemerintahan » Mor Bastiaan Kukuhkan Pengurus BAZNAS dan LPPD Kota Manado
Rental Mobil Murah di Manado

Mor Bastiaan Kukuhkan Pengurus BAZNAS dan LPPD Kota Manado

FB_IMG_1491563847233

Manado. – Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan mengukuhan pengurus Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dan pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kota Manado, di ruang Serbaguna kantor Walikota, Kamis (6/4/17).

Dalam sambutanya Mor Bastian mengatakan ini adalah salah satu upaya membentuk karakter masyarakat baik secara fisik maupun psikis,dengan adanya pengukuhan dua lembaga penting tersebut menggambarkan Kota Manado yang aman dan nyaman serta terjaga kerukunan dan skap toleransi antar umat beragamaFB_IMG_1491563820234

“Pengukuhan ini menunjukan kualitas sumber daya manusia. Terlebih khusus pembangunan kualitas kehidupan spiritual masyarakat Kota Manado” dan terciptanya kwalitas kehidupan yang rukun aman, nyaman dan menyenangkan,”jelas Wawali Mor.

“Diharapkan dengan dikukuhkannya pengurus Baznas dan LPPD, agar dapat bekerja dengan baik sesuai bidang tugas masing-masing.”FB_IMG_1491563897285

Tambahnya, aspek religi harus dikembangkan sehingga menjadikan Manado kota “Smart Religi”, yang dapat memupuk cara hidup harmonis diantara warga Kota Manado.

“Salah satu bukti keseriusan Pemerintah Kota untuk mewujudkan Manado kota beragama ialah dengan mengadakan iven “Fantastik” pada bulan September mendatang dimana iven bertema “Faith Festival” dan “Choir festival” melibatkan setiap unsur keagamaan untuk mengadakan kegiatan kerohanian.

Turut hadir dalam acara tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Drs Rum Dj Usulu, Ketua BKSAUA Kota Manado Pdt Roy Lengkong STh, Ketua FKUB Pdt Renata Ticonuwu, Kepala Kantor Kementerian Agama Sulut H Rikson Hasananti, MPd Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Manado, Pengurus Baznas Provinsi Sulut, Pengurus Baznas Kota Manado, serta para kepala Perangkat Daerah.

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Karang Taruna Manado Gelar Bimtek Pengurus Kelurahan dan Kecamatan

Manado. – Bertempat di Gedung Serba Guna Balai Kota Pemerintah Kota Manado (Pemkot). Karang Taruna …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: