Home » News » Straigh News » Mononutu,”Kalangi Selangkah Lagi Dilantik DPRD”
Rental Mobil Murah di Manado

Mononutu,”Kalangi Selangkah Lagi Dilantik DPRD”

DPR MONONUTU
Sekretaris DPRD Sulut Bartolomeus Mononutu

MANADO – Pergantian Antar Waktu (PAW) Yusuf Hamim (Almarhum) di Dewan Provinsi (Deprov) Sulawesi Utara (Sulut) telah disetujui pimpinan pusat Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Kini berkas Syeni Kalangi yang bakal mengisi posisinya sementara bergulir di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut.   Sejak meninggalnya anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut Yusuf Hamim satu kursi partai garuda emas kosong.

Manuver partai besutan Prabowo Subianto di gedung dewan Sulut terasa ‘pincang’. Namun, informasi yang diperoleh dari pihak Sekretariat DPRD Sulut, berkas penggantinya telah berproses di KPU Provinsi.

“Untuk PAW telah berproses. Berkas Syeni Kalangi sudah ada di KPUD Provinsi ” kata Sekretaris DPRD Sulut Bartolomeus Mononutu.   Lanjut Mononutu kalau sudah ada klarifikasi dari pihak KPU, berkas tersebut akan dikembalikan kepada mereka.

“Itu nanti disampaikan ke kita lagi. Dan kita akan kirim ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri) melalui gubernur Sulawesi Utara,” paparnya. “Dari Mendagri membuat SK (Surat Keterangan)-nya baru kemudian kita lakukan pelantikan” tutup Mononutu.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

LPPM Unsrat Gelar Klinik Proposal Penelitian

MANADO – Bertempat di lantai 5 Gedung Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Sam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: