Home » News » Press Release » Mokodongan Cs Libas Tim Futsal Wartawan
Rental Mobil Murah di Manado

Mokodongan Cs Libas Tim Futsal Wartawan

Pertandingan Futsal Antara Sekretariat Prov Sulut Melawan Wartawan Biro Pemprov Dalam Rangka HUT Emas Provinsi Sulawesi UtaraTim Futsal Setda Prov Sulut yang di pimpin langsung oleh Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara Ir. Siswa R Mokodongan dan Kadis Penda Drs. Roy Tumiwa, MPd berhasil mengalahkan tim futsal wartawan pos pemprov dengan kemenangan yang cukup telak 12-1, pada laga persahabatan, yang diselenggarakan di halaman kantor Gubernur, Jumat 12 September 2014.

Gawang tim wartawan yang dijaga oleh Richart Polii wartawan media online Berita Manado sudah kebobolan oleh sepakan Mokodongan pada menit-menit awal pertandingan. Tim futsal wartawan yang dipimpin oleh Onal Belux dan Budi Rarumangkay, terlihat begitu kesulitan mengimbangi permainan Sekprov Cs.

Selesai pertandingan, Mokodongan mengatakan bahwa Tim Futsal Setda Prov Sulut barusan memberi pelajaran berharga bagi wartawan pos Pemprov. Lanjut putra Totabuan, tim futsal wartawan masih memerlukan latihan kontinyu, sehingga tahun depan bisa lebih berimbang permainannya. Pada partai lainnya, tim futsal Pol.PP berhasil melibas tim futsa Dinas PU dengan skor telak 13-3. Adapun tim futsal BKD berhasil melibas tim futsal Dipenda Sulut dengan skor 8-1

Masih pada hari yang sama, pertandingan seru tersaji saat tim futsal DPRD Prov Sulut yang dipimpin para anggota DPRD yang baru dilantik berhadapan dengan tim futsal Dispora Sulut. Tim futsal Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Utara berhasil mengalahkan tim futsal Dispora Sulut dengan skor tipis 4-3. Manajer tim futsal Sekretariat DPRD Sulut Eva Sarundajang mengatakan, para pemain tim futsal Sekretariat DPRD Sulut dimotori Empat Anggota Deprov yakni Avan Mokodongan, Hanny J Payow, Dirk Makagansa serta Rocky Wowor. (Humas Prov Sulut)

banner-natal-pemprov1024

Lihat juga

Tim Pemkot Manado Pukau Warga Palu

PALU –  Ramaikan dan Pukau Warga Kota Palu,  Rombongan Pemkot Manado Semarakan Palu Nomoni II.  …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: