Home » News » Press Release » MMP Own Shop Mapanget Resmi Beroperasi
Rental Mobil Murah di Manado

MMP Own Shop Mapanget Resmi Beroperasi

Own Shop Parafone MapangetUntuk lebih mendekatkan diri dengan para pelanggan, kini telah hadir Own Shop kedua dari MMP (Multi Media Persada) yaitu Parafone Mapanget. Peresmian kantor cabang yang baru ditandai dengan pengguntingan pita oleh jajaran direksi MMP yakni Jemmy Asiku, Hengky Asiku, Tomi Luxianto (Telkomsel), dan Elvi Pangemanan selaku Branch Manager MMP Mapanget.

Peresmian Own Shop MMP yang kedua setelah Own Shop Tuminting ini diawali dengan Ibadah Syukur yang dipimpin oleh Pdt. Jeffry Saisab. Acara peresmian kali ini berlangsung santai dan meriah dan dirangkaikan dengan Launching website resmi Parafone yang bisa diakses di www.parafoneshop.com

Dalam sambutannya, Jemmy Asiku selaku Direktur MMP menjelaskan bahwa pengembangan usaha dengan cara membuka Own Shop MMP Mapanget ini adalah bentuk komitmen MMP dan Parafone Manado untuk semakin dekat dengan para reseller dan customer, sekaligus merupakan wadah tenaga kerja baru terutama di daerah Mapanget.

“Hadirnya MMP Own Shop Mapanget ini, memudahkan para reseller atau mitra outlet sehingga tidak perlu jauh–jauh lagi berhubungan dengan MMP, karena jarak semakin dekat dan waktu menjadi jauh lebih singkat” tambah Elvi Pangemanan.

Dihari yang sama banyak kejutan juga untuk para reseller dan bahkan pengunjung, karena harga spesial diberikan untuk pengunjung dan reseller yang bertransaksi saat itu juga. Beli Pulsa 25rb hanya dengan uang Rp. 20rb, pulsa 60rb hanya dengan harga Rp. 50rb dan pulsa 120rb hanya dengan harga Rp. 100rb. Selain itu banyak merchandise menarik yang disiapkan MMP – Parafone secara gratis untuk para undangan.

Acara ini ditutup dengan makan siang bersama dalam balutan suasana akrab dan hangat di lokasi ex- Pondok Bambu Restaurant yang rencananya akan disulap lagi nantinya untuk dibuka lagi dengan konsep yang segar di bulan Mei nanti.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Seputar Sulut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Menpora RI, “Mahasiswa UNIMA Harus Jaga NKRI”

MANADO –  Kampus Universita Negeri Manado kedatangan Menpora RI.  Menpora memeberikan kuliah umum berjudul peran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: