Home » News » Politik & Pemerintahan » MJP Tekankan APBD 2020 Harus Pro Rakyat
Rental Mobil Murah di Manado

MJP Tekankan APBD 2020 Harus Pro Rakyat

Anggota DPRD Sulut, Melky Pangemanan

SULUT – Guna memaksimalkan sekaligus mempelajari Rancangan APBD 2020, Anggota DPRD Sulut Melky Pangemanan menggelar diskusi yang melibatkan para mantan birokrat, akademisi, LSM, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dengan tujuan untuk mengumpulkan masukan – masukan yang dianggap penting untuk menjadi acuan kedepan.

Kegiatan dilaksanakan di ruangan rapat Komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Utara, senin (11/11/19) siang.

Kepada wartawan, Pangemanan mengatakan penyelenggaraan kegiatan ini adalah bentuk memperkuat gagasan dalam proses penantian penetapan APBD 2020.

“Penyelenggaraan diskusi ini sebagai bentuk pertanggungjawaban ke publik. Untuk itu, diskusi ini melibatkan para mantan birokrat, akademisi, LSM, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda guna memberikan sumbangsih pemikiran yang konstruktif untuk kemajuan Daerah,” ucapnya.

MJP sapaan Akrabnya juga menuturkan bahwa APBD 2020 ini harus pro rakyat dan harus melibatkan partisipasif publik karena itu adalah bagian dari tugas kita.

“Sebagai Anggota DPRD fungsi kita adalah mengawasi kebijakan tapi juga anggaran yang akan digunakan ditahun anggaran 2020, seperti itu! Tidak ada maksud lebih untuk mengorogoti badam anggaran dan lain sebagainya. Komitmen kami bersama agar APBD harus pro rakyat dengan mengedepankan asas manfaat, transparan, efisien, efektif, partisipatif dan memperhatikan skala prioritas kebutuhan masyarakat Sulawesi Utara,” jelas Ketua PSI Sulut.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Gelar Reses Pertama, Legislator Lucky Datau ‘Dibanjiri’ Aspirasi Warga

  MANADO – Dalam agenda reses pertama anggota DPRD Kota Manado, Lucky Datau yang digelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: