Home » News » Politik & Pemerintahan » MINSEL RAIH OPINI WTP KETIGA KALI BUPATI CEP : “INI HASIL KERJA KERAS”
Rental Mobil Murah di Manado

MINSEL RAIH OPINI WTP KETIGA KALI BUPATI CEP : “INI HASIL KERJA KERAS”

Minsel,seputarsulut.com —Proses pemeriksaan oleh pihak BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) Perwakilan Provinsi Sulut akhirnya menuai hasil yang memuaskan.

Proses pemeriksaan oleh pihak BPK RI, membutuhkan waktu yang sangat panjang, serta kesiapan data yang maksimal, Dan ternyata harapan serta doa masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan mengukir sejarah meraih Opni WTP ketiga kalinya secara beruntun.

Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu, SE Menerima Laporan Hasil Pemeriksaan atas LKPD Tahun Anggaran 2018 Pemerintah Kabupaten dan Kota se Provinsi Sulawesi Utara, senin (27 Mei 2019) tepatnya di Aula BPK RI Perwakilan Sulut.

Mendapat catatan “Hattrick” Opini WTP Atas Pemeriksaan LKPD Tahun Anggaran 2018, dan secara langsung diumumkan Kepala Kantor Perwakilan BPK RI Provinsi Sulut Drs Tangga Purba.

Perjalanan Penyelenggaraan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, melalui Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Wongkar SH, dapat membawa prestasi untuk meraih ketiga kalinya Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Pada kesempatan ini, Bupati Minsel DR Christiany Eugenia Paruntu SE dan Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan SE, menandatangani berita acara penerimaan LHP LKPD dari BPK RI dan diserahkan oleh Kepala BPK RI Perwakilan Sulut, Tangga Purba.

Di sela kegiatan tersebut, Bupati Minsel DR Christiany Eugenia Paruntu SE, mengatakan ” ini hasil kerja keras seluruh perangkat daerah yang mampu memberikan tugas kerja semaksimal dalam rangka meraih harapan yang sangat dicita-citakan dan akhirnya dapat kembali raih Opini WTP ( Wajar Tanpa Pengecualian) ,”tutur Bupati.

Hasil kerja keras yang sudah diraih ini, ungkapan rasa syukur pada Tuhan, Dengan perkenanan telah di jawab oleh Maha Besar Tuhan, dan diharapkan kinerja serta disiplin tugas pokok dan fungsi terus di tingkatkan, agar pelayanan masyarakat.

Makin profesional secara tertib administrasi yang efektif menuju Minsel hebat dan terdepan,”ungkap Bupati.(Herman)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Transparan dan Menghemat Uang Rakyat, JT: Dokumen APBD diberikan Via Softcopy Saja, Tak Perlu Dicetak

SULUT – Mencegah terjadinya polemik terkait keterlambatan pengiriman Buku APBD 2020 ke DPRD Sulut, Anggota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: