Home » News » Headline » Minsel Bersyukur Hari Ini
Rental Mobil Murah di Manado

Minsel Bersyukur Hari Ini

minsel syukuran

SEPUTAR SULUT.Minsel– Mensyukuri berbagai berkat Tuhan bagi Kabupaten Miahasa Selatan  serta prestasi gemilang seperti penghargaan Bintang Jasa Utama yang di raih Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, SE di Istana Negara 13 Agustus dan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-70 membuat pemerintah kabupaten Minsel  menggelar ibadah syukuran bertajuk “Minsel Bersyukur 2015”. Demikian dikatakan Sekretaris Daerah Kabupaten Minsel Drs Danny Rindengan, MSi.
Menurut Rindengan Ibadah syukuran ini akan dilaksanakan pagi ini Senin (24/8) jam 09.00 Wita di Aula Waleta Cita Waya Esa. “Selesai apel kerja pegawai negeri sipil di jajaran pemkab Minsel pada Senin (24/8) langsung mengikuti Ibadah Syukuran atas penghargaan Bintang Jasa Utama yang diraih Bupati Minsel dan HUT RI ke-70,” tegas mantan Asisten I Setdakab Minsel.
Bahkan lanjut mantan Kadis Perindagkop Minsel ini, dirinya telah melayangkan undangan kepada seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk hadir bersama-sama dalam kegiatan ini. Termasuk kewajiban Kepala SKPD untuk menghadirkan seluruh staf PNS dan Honorer dalam kegiatan ibadah ini. “Para PNS dan tenaga Honorer juga diundang untuk menghadiri ibadah syukur ini,” tambahnya lagi. Lain halnya dengan para Camat yang ada di Minsel, Rindengan mengaku bahwa yang diundang hanya Lurah/Kumtua dan seluruh perangkat Desa/Kelurahan yang ada di Minsel.  Walau acara ini sepertinya dibatasi hanya syukuran pemerintah, tapi jika ada warga yang ingin hadir dipersilahkan.

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

KANTOR GO’JEK DITUTUP SEMENTARA.!!! INI KATA NITIZEN

Manado. – Kisruh Supir Angkot (mikro) terhadap kehadiran Taksi Online, yang berujung pada aksi demo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: