Home » News » Politik & Pemerintahan » Minahasa Barat Dukung Youla
Rental Mobil Murah di Manado

Minahasa Barat Dukung Youla

Youla Lariwa Mantik (YLM)

MINAHASA-Pesona Youla dalam persiapan PILKADA Minahasa 2018 mulai mendapatkan perhatian khusus.  Ketua tim pemekaran Minahasa Barat (Mimbar) Opit Lasut menyarankan Youla Lariwa Mantik (YLM) sebagai bakal calon Bupati Minahasa 2018 nanti, ada baiknya memilih pasangan perwakilan dari Mimbar dan kami siap mendukung.

” YSL saat ini sudah dikenal sebagai pengusaha sukses, dan kalau pun YLM serius maju sebagai calon bupati minahasa kami akan buat konkrak politik kita sama-sama memperjuangkan pemekaran minahasa barat,” kata Lasut, Minggu 26/08/2017 di kediamannya, Desa Pineleng, Kecamatan Pineleng, Minahasa.

Bukan juga hanya itu, Lasut juga memberi masukan ke YLM agar supaya memperhatikan semua petani di Minahasa. Masyarakat minahasa sebagian besar petani, cengki, kelapa, padi dan sayur- sayuran.

” Mempertikan hasil-hasil panen mereka, biar mereka lebih semangat untuk bertani,” ujarnya.

Ketua tim pemekaran Minahasa Barat (Mimbar) Opit Lasut

“Saya punya hubungan baik dengan semua tokoh-tokoh masyarakat minahasa, apa lagi wilaya minahasa barat, di sana ada juga salah satu tokoh muda Golkar James Arthur Kojongian (JAK). Bahkan kader kader partai lain misalnya PDI-P, Demokrat, Gerindra dan Nasdem juga partai-partai lain, ” kata pengusaha sukses ini.

Terkait pertanian yang ada di Minahasa, Ia juga sangat merespon positif masukan untuj memperjuangkan nasib petani.

“Iya, ketika saya menjadi bupati Minahasa, secara otomatis kami memperhatikan hasil hasil petani, karena saya juga berasal dari anak petani, jadi saya tahu bagaimana penderitaan seorang petani, apa lagi kalau gagal panen.,” jelasnya.

Sementara itu YLM mengaku, sampai saat ini saya dan tim membuka komunikasi yang baik bagi semua partai di Minahasa. (Don)

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walilkota, “Dandim Manado Sungguh Layak Dikenang”

MANADO –  Malam Pisah Sambut Dandim 1309 Manado,  Walikota GSVL : Terima Kasih Letkol Toar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: