Home » News » Politik & Pemerintahan » Mimpi Masyarakat Touluaan Akan Terlealisasi
Rental Mobil Murah di Manado

Mimpi Masyarakat Touluaan Akan Terlealisasi

Camat Touluaan Arnold Mokosolang MM

MITRA,- Lampu jalan yang manjadi pertanyaan masyarakat Touluaan terjawab sudah, pasalnya tahun ini Warga akan segera menikmati lampu jalan tersebut.

Hal ini dikatakan Camat Touluaan Arnold Mokosolang MM, Rabu (24/02).

“Pihak kecamatan sudah berupaya mengusulkan dan memasukan data ke Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Pemkab Mitra) dan data yang di masukan untuk anggaran lampu jalan tahun ini akan segera terealisasi,”kata Mokosolang.

Arnol Juga mengatakan, untuk anggaran lamppu jalan sudah tertata dalam Angaran Pendapatan dan belanja Daerah (APBD 2016), jadi untuk kecamatan Touluaan akan ada perbaikan dan penambahan lampu jalan.

“Jadi saya minta kepada masyarakat Touluaan untuk sedikit bersabar pastinya tahun ini jalan yang ada di Touluaan sudah akan di terangi lampu jalan,”tutur camat Touluaan Arnold Mokosolang MM.(Gerry)

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walilkota, “Dandim Manado Sungguh Layak Dikenang”

MANADO –  Malam Pisah Sambut Dandim 1309 Manado,  Walikota GSVL : Terima Kasih Letkol Toar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: