Home » News » Straigh News » Miky Wenur Minta Pendukung Tetap Sabar Menanti Keputusan DPP Partai Golkar
Rental Mobil Murah di Manado

Miky Wenur Minta Pendukung Tetap Sabar Menanti Keputusan DPP Partai Golkar

 

Tomohon, (13/02/2020) – Menanti bukanlah hal yang menyenangkan bagi setiap orang.

Hal itu jugalah kini di rasakan setiap kandidat yang akan berkompetisi dalam Pilkada serentak nanti, termasuk yang di Kota Tomohon.

Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP, adalah kandidat Calon Walikota Kota Tomohon lewat Partai Golkar.

Saat ini sama seperti kandidat lain, juga sedang menanti proses DPP Golkar untuk menentukan siapa yang akan di restui maju dalam Pilkada.

Munculnya Ir Miky Junita Linda Wenur, MAP (MJLW) dalam bursa Calon Walikota Tomohon, merupakan dorongan kuat kader Partai Golkar dan masyarakat Kota Tomohon.

Kader Senior Partai Golkar yang kini Ketua Komisi III DPRD Kota Tomohon dan Sekretaris Komisi Wanita/Kaum Ibu Sinode GMIM, di nilai sangat layak memimpin Kota Tomohon ke depan.

“Kelayakannya, tidak hanya latar belakang Ketua DPRD Kota Tomohon Periode 2014-2019, namun loyalitas sudah 28 tahun setia membesarkan PartaI Golkar Tomohon, sangat jarang di temui saat ini. Kemampuannya dalam memimpin sudah teruji “ujar kader Golkar Kota Tomohon, Edison Kojongian.

Sementara itu Wenur yang merupakan istri Senator Ir Stefanus B.A.N Liow, MAP, mengakui terus menjalin komunikasi internal dengan Pengurus Partai Golkar Kecamatan dan Kelurahan se Kota Tomohon.

“Mereka tidak hanya sebagai kader, tapi sudah menjadi kawan perjuangan, dalam menjaga dan membesarkan Partai Golkar di Tomohon. Saya selalu mengingatkan soal kesabaran dan keyakinan. Percaya pada proses dan mekanisme Pimpinan di DPP. Apalagi, Golkar adalah Partai besar yang selalu cermat, tidak bisa di pengaruhi dalam pengambilan keputusan,” kata Miky Wenur yang menjadi Pengurus Partai Golkar mulai dari kelurahan, kecamatan, kota sampai provinsi.

Wenur juga mengatakan, dalam berbagai kesempatan ketika masyarakat menanyakan kepastian Surat Keputusan (SK) DPP Partai Golkar, dia selalu meminta agar tetap sabar.

“Pertanyaan masyarakat selalu muncul, ketika sedang menjalankan tugas sebagai Wakil Rakyat, maupun saat menjalani panggilan pelayanan di WKI GMIM. Salah satu contoh belum lama ini di Kelurahan Woloan I. Saat itu sebenarnya saya hanya akan menjemput suami (Stefanus B.A.N Liow), karena akan ke acara lain setelah dalam tugasnya sosialisasi Empat Pilar MPR sebagai Senator dan Anggota MPR, “jelas Wenur.

Namun, menurut Sekretaris Komisi WKI Sinode GMIM ini, ketika tiba di lokasi, masyarakat yang hadir, meminta dirinya mengikuti kegiatan.

“Ya, saya awalnya tidak akan masuk, karena acara berbeda, tapi warga minta untuk ikut. Mereka tidak hanya menanyakan soal kepastian maju sebagai Calon Walikota, tapi juga menyampaikan aspirasi tentang Kota Tomohon. Saya kembali meminta mereka bersabar dan berdoa seperti saya yang juga menanti dengan sabar dalam doa “Ujar MJLW.

Kemampuan MJLW yang sudah terbukti, serta figurnya sebagai pemimpin yang melayani terus mendapat pengakuan publik.

Beberapa rekan MJLW , dan Pengurus Partai periode lalu, ketika sama-sama menjadi Anggota DPRD Kota Tomohon, yang enggan menyebut namanya, mengakui kecerdasan, ketangguhan dan kehebatan Miky Wenur.

Wenur di nilai punya kemampuan membangun sinergitas dengan semua stakholder.

Dalam memperjuangkan kepentingan rakyat, Dia sangat konsisten tanpa melihat perbedaan partai politik, agama/golongan dan status sosial.

MJLW mengatakan, kerinduannya memimpin Kota Tomohon, agar bisa melanjutkan keberhasilan yang telah di raih Jimmy F Eman, SE, Ak.

Dalam proses Kota Tomohon menjadi semakin tangguh dan hebat menuju kota wisata dunia, menurut figur yang murah senyum ini, harus berjalan seiring dengan peningkatan kesejahteraan rakyat.

Sejumlah program sudah menyiapkan sebagai kesinambungan dari program Walikota Eman saat ini.

Tomohon adalah Kota dengan kharakter kuat sebagai kota religi dan pendidikan, serta kekayaan alam yang luar biasa, itu perlu terus di jaga dan di kembangkan.

Ditempat terpisah, sejumlah kader Partai Golkar seperti Eky Mengko dan Bulo Sompotan mengakui telah mengenal sejak lama jerih juang dan karya Miky Wenur dalam pelayanan dan pengabdian.

“Pengorbanan waktu, tenaga, pikiran dan materi dikorbankan demi kepentingan banyak orang. Jadi wajar kalau dukungan terus mengalir kepada perempuan cerdas, berkarakter baik ini untuk maju dalam PilkadaTomohon, “Ujar Sompotan

Di ketahui Miky Junita Linda Wenur, MAP dan Jill Gabriella Eman, SE,MM dan Syerly Adelina Sompotan, Wakil Walikota Tomohon saat ini, adalah tiga kandidat dari Partai Golkar Kota Tomohon untuk maju dalam Pilkada nanti.(drl).

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Cegah Covid-19, MJP Door To Door Bagikan Masker Gratis Untuk Warga Bitung

SULUT – Guna melakukan pencegahan akan Wabah Covid-19 atau virus corona, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: