Home » News » Headline » Microsoft Luncurkan Lumia 435 Dual Sim dan Lumia 532 Dual Sim
Rental Mobil Murah di Manado

Microsoft Luncurkan Lumia 435 Dual Sim dan Lumia 532 Dual Sim

Pengenalan Lumia 435 Dual Sim dan Lumia 532 Dual Sim di ManadoKamis 26 Maret 2015, bertempat di Hotel SwissBell Maleosan Manado, Microsoft mengadakan press conference produk Microsoft lumia terbaru yakni Lumia 435 Dual Sim dan Lumia 532 Dual Sim. Acara ini merupakan salah satu bagian dari pengenalan produk lumia yang penjualannya sudah dimulai sejak 6 maret 2015 untuk Lumia 532 Dual Sim dan 13 Maret 2015 untuk Lumia 435 Dual Sim. Yulin Febrina, Communication manager Microsoft Devices, Hadir secara langsung pada kesempatan untuk menjelaskan kedua produk terbaru ini.

Menurut Communication manager Microsoft Devices Yulin Febrina menjelaskan bahwa Smartphone terbaru Microsoft ini mengkombinasikan inovasi perangkat keras dan perangkat lunak terbaru dari microsoft dengan harga terjangkau. Microsoft lumia 435 Dual Sim dan Lumia 532 Dual Sim masuk ke jajaran smartphone lumia dengan harga yang paling terjangkau dan Menggunakan sistem operasi terbaru windows Phone 8.1. Hal ini memberikan pengalaman bagi penggunanya untuk dapat melakukan banyak hal, dimana saja dan kapan saja.

Lumia 435 Dual Sim dan Lumia 532 Dual Sim juga hadir dengan keseimbangan antara fitur dan performa smartphone yang didukung dengan platform windows phone 8.1 terbaru sebagai nilai tambah. Hal ini untuk menjawab keinginan banyak konsumen mobile yang mulai beralih dari feature phone ke smartphone untuk pertama kalinya.

“Pertumbuhan akses internet di indonesia semakin tinggi sehingga kehadiran smarphone semakin dibutuhkan,” kata Presiden Direktur Microsoft Devices Indonesia, William Hamilton-Whyte. “Dengan lumia 435 Dual Sim dan Lumia 532 Dual Sim, kami memperkenalkan pengalaman menggunakan Lumia Windows Phone kepada pangsa pasar yang lebih luas dengan harga lebih terjangkau. Kedua Smartphone ini juga mendukung konsumen untuk bisa melakukan banyak hal namun memiliki dana terbatas. Melalui Lumia 435 Dual Sim dan Lumia 532 Dual Sim, kami terus menunjukan komitmen untuk menyediakan inovasi bagi seluruh konsumen.

Spesifikasi dan Harga Lumia 435 Dual Sim dan Lumia 532 Dual Sim

Lumia 435 Dual Sim merupakan perangkat pertama dari seri lumia 400 dengan fitur-fitur mumpuni dengan harga sangat terjangkau. Fitur Layar 4”inci, dual core processor, 1GB RAM, 8GB internal memory menjadi bagian dari smarphone ini dengan didukung 2MP kamera belakang. Adapun untuk Lumia 532 Dual Sim dilengkapi Quad-core Processor dan 5MP kamera belakang, dengan layar depan 4”Inci, 1GB RAM, 8GB Internal Memory sama dengan fitur Lumia 435 Dual Sim.

Untuk urusan software, Lumia 435 Dual Sim dan Lumia 532 Dual Sim hadir dengan aplikasi yang tidak kalah bagusnya dengan smartphone yang sudah ada lebih dahulu di pasaran. Microsoft berusaha mewujudkan pengalaman-pengalaman menakjubkan saat menggunakan smartphone ini, beberapa hal yang bisa konsumen nikmati antara lain :

  • Peralihan mulus panggilan suara ke panggilan video built-in skype yang terintegrasi kamera depan.
  • Membaca, mengulas, menyunting dan berbagi hasil Microsoft Office dengan menggunakan windows phone.
  • Cloud Storage One Drive Gratis sebesar 30Gb untuk menyimpan Foto, Video, dan dokumen lainnya.
  • Lumia Selfie dan Lumia Storyteler untuk menambah pengalaman anda dalam mengambil foto terbaik anda.
  •  Mix Radio yang memungkinkan pengguna mendengarkan lagu terbaru dengan pengalaman mirip seperti radio.

Mengenai harga kedua smartphone sangat terjangkau yakni Lumia 532 Dual Sim harga Rp. 1.299.000,-. Sementara Lumia 435 Dual dengan harga Rp. 1.099.000,-. Kedua Produk ini tersedia dengan warna Hijau, Orange Cerah, Putih, dan Hitam.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Seputar Sulut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Turnamen JSFT 2017, Deprov War “Hajar” JIT 6 – 2

MANADO – Di laga pembukaan Grup B dalam rangkaian Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) 2017 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: