Home » News » Headline » Micler Lakat Resmi Jabat Sekda Manado
Rental Mobil Murah di Manado

Micler Lakat Resmi Jabat Sekda Manado

Manado.- Walikota Manado DR Ir G.S Vicky Lumentut melantik serta mengambil janji Micler Crusva Semuel Lakat, SH MH, sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado definitif menggantikan Peter KB Assa setelah mendapat rekomendasi dan Gubernur Sulawesi Utara, bertempat di Ruang Serbaguna Kantor Walikota(26/10/18).


Walikota Vicky Lumentut mengatakan tugas seorang Sekda sangat berat karena menjadi motor penggerak organisasi. “Saya berharap Sekda yang baru Micler Lakat dapat melanjutkan dan meningkatkan kerja dari Penjabat Sekda lama.”

“Memang tugas Sekda itu sangatlah berat, karena harus mampu mengatur Perangkat Daerah serta menyesuaikan program kerja dengan visi dan misi pemerintah Kota Manado,” ujar Walikota Vicky.

Dalam sambutanya juga tak lupa GSVL menekankan bahwa, “Sekda harus menjadi jembatan emas hubungan antara eksekutif dan legislatif, termasuk menjaga hubungan baik dengan kalangan pers. “

Saya yakin Saudara Micler Lakat memiliki kemampuan untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan dewan (DPRD Manado). Termasuk dengan teman-teman media, sampaikan informasi yang perlu diketahui masyarakat dengan memperhatikan etika berkomunikasi,” tandasnya.

Sekda yang baru ini adalah birokrat lama yang bertugas di Pemkot Manado. Istilahnya, kalian baru pegang gitar, Saudara Micler sudah tahu lagu apa yang akan dinyanyikan,” beber GSVL.

Turut hadir dalam pelantikan dan pengambilan janji Sekda Manado, Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE, Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Provinsi Sulut DR Femmy Suluh MSi, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado Prof DR Julyeta Lumentut Runtuwene, para kepala SKPD.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Gantikan Sumolang, Ketua DPRD Sulut Lantik Dunggio

Manado – DPRD Provinsi Sulawesi Utara menggelar Rapat Paripurna Istimewa Pengucapan Sumpah Janji Pengganti Antar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: