Home » News » Straigh News » Michiko, “Arigato Wawali Manado”
Rental Mobil Murah di Manado

Michiko, “Arigato Wawali Manado”

img-20161116-wa0060

Manado. – Rombongan turis dari negara sakura Japan diterima oleh Wakil Walikota Mor Dominus Bastian di Rumah Dinas Jln Pomorow  (15/11/16).Kunjungan tersebut dalam rangka Konfrensi Internasional Kreasi Pengetahuan dan Kepandain Komputer 15 – 17 november 2016 di Universitas Politeknik Negeri Manado.

Dalam Acara tersebut Pemerintah Kota Manado menyuguhkan berbagai atraksi seni dan budaya anatara lain tarian oleh SMP 4, Choir group Universitas Politeknik yang di fasilitasi Dinas Pariwisata dan kebudayaan Kota manado (disparbud).

img-20161116-wa0062

Para Delegation Japan langsung di jamu makan malam oleh Wawali Mor Bastian beserta seluruh peserta seminar internasional diantaranya para mahasiswa indonesia dan jepang.

“Kami menyambut positif akan kedatangan para tamu asal Jepang yang mengunjungi Kota Manado. Dan ini menandakan bahwa Sulut telah menjadi sumber utama destinasi wisata,”ucap Mor.

img-20161116-wa0061

“Kami sangat mendukung program Pemprov. Dan terdata sudah ada 30 ribu lebih turis yang masuk ke Sulut yang multipleyer effeknya sangat besar terhadap Kota Manado,” pungkasnya.

Michiko salah satu turis Jepang memberikan apresiasi atas keramahtamahan pemerintah kota yang menjemput team Jepang yang berkunjung ke daerah ini. (Reby)

img-20161116-wa0063

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Menghadiri Pentabisan GMAHK Jemaat Maasing, Mor Bastiaan : Sosialisasikan Manado Fiesta

Manado. – Setelah melakukan renovasi selama setahun, akhirnya Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh jemaat maasing …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: