Home » News » Politik & Pemerintahan » Mewengkang,”DPRD Sulut Prioritaskan Gedung DPRD Baru Dan Batas Daerah”
Rental Mobil Murah di Manado

Mewengkang,”DPRD Sulut Prioritaskan Gedung DPRD Baru Dan Batas Daerah”

novie m
Ketua Komisi I Ferdinand Mewengkang

 

SULUT – Terkait dengan pembangunan gedung baru DPRD Sulut, Ketua Komisi I Ferdinand Mewengkang mengatakan pembangunan fisik gedung baru DPRD yang bertempat di kawasan Kairagi akan selesai 10 Desember 2016 ini, sesuai penjelasan yang disampaikan Sekwan DPRD Sulut Bartholomeus Mononutu.

“Menurut apa yang disampaikan Sekwan, untuk fisiknya pada tahun anggaran yang berjalan ini baru mau ditandatangani kontraknya dalam satu dua hari kedepan karena baru ditetapkan pemenang tendernya.

Dan itu akan dilakukan fisiknya selama 6 bulan, jadi diperkirakan pembangunan fisik gedung kantor DPRD akan selesai pada 10 desember nanti,” ucap Mewengkang kepada wartawan usai melakukan rapat Koordinasi dengan mitra-mitra kerja terkait, Senin (13/06/2016) kemarin.

Hal lainnya dijelaskan Mewengkang adalah masalah tapal batas di beberapa daerah yang belum ada titik terang penyelesaiannya seperti tapal batas antara Bolmong dan Bolsel serta antara Tomohon dan Minahasa.

“Ada 3 batas wilayah belum selesai, untuk itu kita telah mengagendakan untuk hari rabu nanti, kita akan membahasnya dengan pemerintah bolmong dan bolsel menyangkut tapal batas bersama dengan pemerintah provinsi untuk menyelesaikan masalah ini,” jelasnya.(Ardy)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pengamat Nilai Dilaporkannya Pimpinan KPK Sarat Muatan Politis

MANADO –¬† Dua pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) belum lama ini dilaporkan oleh pengacara Ketua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: