Home » News » Politik & Pemerintahan » Mewengkang: Pemprov Sulut Harus Tegas Kepada Kontraktor Untuk Selesaikan Proyek Tepat Waktu
Rental Mobil Murah di Manado

Mewengkang: Pemprov Sulut Harus Tegas Kepada Kontraktor Untuk Selesaikan Proyek Tepat Waktu

SULUT – Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Utara menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama dengan Pemprov Sulut melalui Inspektorat yang dipimpin Inspektur Praseno Hadi, Senin (28/1/19) siang.

Dalam rapat tersebut, terungkap bahwa penyelesaian proyek melewati tahun anggaran akan dibayarkan pada APBD perubahan tahun berikut.

Untuk itu, Komisi I yang di pimpin oleh Ferdinand Mewengkang menegaskan kepada Pemprov Sulut agar adanya ketegasan untuk para kontraktor agar bisa penyelesaian proyek tepat waktu.

“Ternyata ada Kepres bahwa sepanjang menyanggupi dan diyakini bahwa pihak kontraktor mampu menyelesaikan pekerjaan selama 50 hari meskipun telah lewat tahun anggaran diperbolehkan namun pembayaran di APBD perubahan,” ungkap Ferdinand Mewengkang kepada awak media usai Rakor.

Untuk itu, Mewengkang berharap agar pelaksanaan proyek menggunakan APBD dapat diselesaikan pada tahun anggaran berjalan.

“Idealnya kan selesai di tahun berjalan. Artinya akan kelihatan perencanaan pelaksanaan kegiatan tersusun baik sehingga manfaatnya bisa langsung dirasakan masyarakat,” ucapnya.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

FISIP Gelar SemNas Hadirkan Ketua KPU RI

MANADO – Bertempat di lantai 4 gedung Rektorat Universitas Sam Ratulangi Manado digelar seminar nasional. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: