Home » Events » Meriahnya Paskah GMIM Air Terang MBD
Rental Mobil Murah di Manado

Meriahnya Paskah GMIM Air Terang MBD

Manado –  Bertempat di halaman gedung gereja GMIM Air Terang kemarin (28/3) diadakan Ibadah Peringatan Paskah Yesus Kristus.  Mengambil pembacaan dalam 1 Korintus 15 ayat 1 sampai 11, Pdt Roy Aruperes, STh menyampaikan khotbah paskah.  Ketua BPMJ ini mengajak jemaat untuk bisa memaknai paskah sebagai pengerak untuk semakin mengimani kasih Yesus.

Kegiatan ibadah ini diikuti oleh jemaat dari 12 kolom yang ada.  Setiap kolom duduk dalam setiap tenda yang sudah terlebih dahulu di rias dengan ornamen paskah menarik.  Wakil ketua BPMJ Pnt. Eddyson Lupa, SPd menyampaikan pesan PGI yang diantaranya mengharapkan agar warga gereja menjadi pelayan pendamaian.  Selanjutnya setelah ibadah dilanjutkan dengan santap kasih bersama.

Berbagai lomba diadakan dalam rangkaian kegiatan paskah ini, diantaranya lomba nyanyi antar pelayanan khusus dan jemaat dari perutusan BIPRA kolom. Sebelumnya pada Jumat agung dilaksanakan peneguhan bagi 22 sidi baru. Untuk paskah ke dua (28/3)  diadakan ibadah dan jalan sehat bersama menelusuri lingkungan jemaat.   Sekretaris jemaat Pnt. Jack Sarante, S.Pi didampingi  Ketua komisi kesenian Audy Thuda sangat bersyukur karena kegiatan Paskah telah berlangsung dengan baik.

 

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Warga Manado: “Peringatan Pengucapan Musti Tiap tahun !!!”

MANADO – Apresiasi program Walikota, warga Minta Pengucapan Manado dilaksanakan setiap Tahun , Walikota GSVL …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: