Home » News » Headline » Merdeka !!!.. GMNI Manado Gelar Konfercab
Rental Mobil Murah di Manado

Merdeka !!!.. GMNI Manado Gelar Konfercab

gmni 2

 

Manado– Sabtu sore nanti (26/2),  GMNI Manado akan mengadakan Konfercab di Manado Bersehati Hotel (MBH) Jalan Sudirman Manado.   “Konferensi Cabang GMNI Manado akan dihadiri oleh Ketua Umum Presidium GMNI Bung Christman Damanik “, ungkap Korda GMNI Sulut  Clance Teddy yang didampingi Edwin Tumurang dan John Rahasia.

Banyaknya kandidat yang muncul ditanggapi positif oleh Ketua Cabang GMNI Manado, Resky Ronsulangi. Menurutnya sebagai organisasi kader generasi muda yang nasionalis, siapa saja bisa menyiapkan diri untuk memimpin GMNI. Dan untuk pengkaderan, GMNI Manado memiliki banyak kader yang memenuhi syarat, diantaranya Intan Gustiani, Ryan Languju dan Brilliant Maengko.

Sekretaris GMNI Manado Safrin Titdoy berharap konfercab ini berlangsung sukses juga dengan dukungan para senior khususnya PA GMNI.

Ferry Rasubala senior GMNI mengungkapkan bahwa para alumni jelas mendukung Konfercab, walau tak mengintervensi.

Mantan ketua Manado Doni Lumingas, mengharapkan ketua nantinya adalah kader ysng cerdas intelektual dan komit berjuang demi marhaen jaya dan menang.

Sekretaris PA GMNI bung Defile Walangarei berharap para adik-adik GMNI bisa berkonferensi secara berkualitas. Sehingga menghasilkan rekomendasi yang menunjukkan sikap marhaen sejati.

James Sumendap ketua PA GMNI mengapresiasi konfercab ini. “Kemandirian adik-adik untuk berkegiatan yang kali ini dipimpin para sakinah (wanita),  sungguh membanggakan kami para senior”, ungkap bendahara PA GMNI Sonny Walangare.

Ketua panitia Intan Gustiani didampingi sekretaris Melisa Tarandung mengatakan telah siap melaksanakan kegiatan ini.

Konfercab ini mengambil tema “ Trisakti Bung Karno Menuju Sosialisme Indonesia” .

 

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

KANTOR GO’JEK DITUTUP SEMENTARA.!!! INI KATA NITIZEN

Manado. – Kisruh Supir Angkot (mikro) terhadap kehadiran Taksi Online, yang berujung pada aksi demo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: