Home » News » Politik & Pemerintahan » MEP Berharap Deklarasi Anti Politik Uang Dan Hoax Bisa Jadikan Pilkada Berintegritas

MEP Berharap Deklarasi Anti Politik Uang Dan Hoax Bisa Jadikan Pilkada Berintegritas

SULUT – Calon Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Michaela Elsiana Paruntu sepakat dan menyetujui untuk menolak politik uang, Hoax dan politisasi sara.

Hal itu MEP tegaskan usai menghadiri undangan Bawaslu Sulut dalam kegiatan Deklarasi Anti Politik Uang, Hoax dan Politisasi SARA pada Pilkada 2020, jumat (9/10) di Hotel Four Point Manado.

“Ini hal baik yang dilakukan atau diprakarsai Bawaslu Sulut soal deklarasi ini, dan baiknya dalam pilkada harus seperti itu. Dan kami paslon MEP-VT tentu akan menjalankannya. Saya juga mengharapkan Pilkada tahun 2020 ini bisa berjalan dengan baik sekalipun ditengah wabah covid-19,” Jelas MEP kepada Wartawan.

Tak hanya itu, MEP juga berharap Bawaslu dapat menjalankan fungsinya dengan baik dan adil untuk mengawasi semua.

” Tak hanya paslon, tapi juga Bawaslu awasi hal-hal terkait netralitas ASN juga, karena begitu banyak didapati hal-hal yang tidak kita harapkan. Tapi berharap dengan adanya kegiatan deklarasi ini, semuanya bisa berjalan dengan baik kembali sesuai dengan aturan yang berlaku,” pungkasnya.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Geram, Tjanggulung-Sampel Desak Dinas Perkim Adakan Program Padat Karya di Nusa Utara

SULUT – Ada kejadian menarik Dalam RDP Komisi III DPRD Sulut dengan Dinas Perumahan Kawasan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: