Home » News » Feature » Menunggu Tanggal 22, Mor HUT ke 42
Rental Mobil Murah di Manado

Menunggu Tanggal 22, Mor HUT ke 42

HUT Mor

Jakarta –  Disela-sela menunggu keputusan MK tanggal 22 Maret nanti, calon walikota Manado yang akrab disapa Mor merayakan HUT semalam disalah restoran satu pusat perbelanjaan Central Park  Jakarta.  Kali ini menjadi momen yang istimewa bagi Mor Dominus Bastiaan, yang pernah menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Manado sekaligus kini terpilih Wakil Wali Kota Manado seperti yang ditetapkan KPU Manado. Bertempat di Central Park Jakarta Pusat tepatnya di Restoran Friday, Kamis (17/3/2016), Mor merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-42 dengan suasana yang cukup berbeda.

”Luar biasa, ini mengagetkan sekaligus mengharukan saya bersama istri tercinta dan anak-anak. Dimana sebelumnya saya tak pernah berfikir disaat perayaan HUT ke-42 ini suasananya seperti ini, Tuhan memang memiliki kuasa yang maha dahsyat,” ujar Mor Bastiaan yang disambut teriakan ulang tahun dan tepukan tangan meriah sejumlah pengunjung.

Tidak hanya itu, Mor yang dikenal sebagai Wakil dari GS Vicky Lumentut selaku Wali Kota Manado terpilih dengan Nomor Urut 3 ini menyampaikan terima kasih kepada GSVL sapaan akrab Lumentut bersama istri dan keluarga yang telah banyak membantunya dalam mengembangkan karir, kemudian meluangkan waktu mau berbagi pengetahuan serta pengalaman.

”Terima kasih yang tinggi, selain kepada Tuhan yang maha kuasa, saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Vicky Lumentut bersama ibu Paula Runtuwene yang mau membimbing serta berbagi dengan saya bersama istri. Terutama pengetahuan tentang cara beradaptasi dengan situasi saat ini, atas kemurahan Tuhan semua yang menjadi cita-cita kita bisa diraih. Kepada rekan-rekan tim pemenangan GSVL-MOR dan wartawan saya juga ucapkan banyak terima kasih atas kerja samanya,” tutur Mor yang didampingi istri dan anak-anak tersayang tersebut.

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota GSVL, “Manado Fiesta 2017 Harus Juga Diketahui Warga Gereja”

MANADO – Dalam Ibadah minggu bersama warga khususnya jemaat GBI Marina Plaza, walikota Manado GSVL …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: