Home » News » Straigh News » Menteri Keuangan Apresiasi Prestasi Pemkab Minahasa
Rental Mobil Murah di Manado

Menteri Keuangan Apresiasi Prestasi Pemkab Minahasa

fb_img_1481019439794-1
Bupati Minahasa Jantje Sajouw

Jakarta– Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dipastikan akan menerima Anugerah Dana RAKCA 2016 bagi Daerah Berprestasi Penerima Dana Insentif Daerah (DID) tahun 2017 pada Rabu 7/12 besok di Gedung Dhanapala, Kompleks Kementerian Keuangan RI, Jakarta.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi menyampaikan hal tersebut di Ruang Kerja-nya pada siang tadi.

Dikatakan Tumundo, berdasarkan surat undangan resmi dari Menteri Keuangan RI Dr Sri Mulyani Indrawati tertanggal 30 November 2016, dimana Bupati Minahasa telah ditetapkan sebagai salah satu penerima Anugerah Dana Rakca 2016 bagi Daerah Berprestasi Penerima Dana Insentif Daerah Tahun 2017 dan diundang khusus untuk hadir dalam acara tersebut.

Dikatakan Tumundo, hal ini merupakan suatu apresiasi yang bakal diterima lagi oleh Pemkab Minahasa di tahun 2016 ini, mengingat pada tahun 2015 lalu Bupati JWS juga telah memperoleh penghargaan yang sama dan mendapat Dana Insentif Daerah (DID) sebesar Rp 39 Milyar lebih.

Ditambahkannya, menurut info untuk tahun 2016 ini hanya 2 (dua) Kabupaten/Kota di Sulut yang akan memperoleh Anugerah Dana Rakca ini, dan diperkirakan Kabupaten Minahasa akan mendapatkan Dana Insentif Daerah (DID) yang akan digunakan pada tahun 2017 nanti sebesar Rp 49 Milyar lebih, atau terdapat kenaikan sebesar Rp 10 Milyar lebih dari tahun lalu.

“Dalam kegiatan ini, Bapak Bupati Minahasa akan didampingi oleh Inspektur Kabupaten Minahasa Bapak Frits Muntu dan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Barang Milik Daerah (BPK-BMD) Kabupaten Minahasa Ibu Rianny Suwarno” tutup Tumundo.

 

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Ketua LPPM Unsrat, “Jurnal Tingkatkan Nilai PT”

MANADO – Prof. Dr. Inneke Rumengan selaku ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: