Home » News » Straigh News » Menteri Hukum dan Ham Bakal Resmikan Kantor Imigrasi Kotamobagu
Rental Mobil Murah di Manado

Menteri Hukum dan Ham Bakal Resmikan Kantor Imigrasi Kotamobagu

Foto Bersama Gubernur Sarundajang dan Kakanwil Kemankum Ham Sulut Andi DahrieMantan aktivis yang saat ini dipercayakan Presiden sebagai Menteri Hukum dan Ham  Yasonna Laoly, SH, MSc, Ph.D direncanakan akan meresmikan Kantor Imigrasi Kotamobagu. Hal ini disampaikan oleh Gubernur Sulawesi Utara Dr. Sinyo Harry Sarundajang ketika menerima Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham Sulawesi Utara Drs. Andi Dahrif Rafied, M.Si beserta jajaran , Kamis, 12/3 di kediaman gubernur yang beralamat di bumi beringin Manado.

Oleh sebab itu, gubernur mengharapkan agar kedatangan Menkum Ham ke Sulawesi Utara dapat dipersiapkan dengan sebaik-baiknya sehingga pak Menteri bisa merasa senang dan betah selama berada di Provinsi Sulawesi Utara.

Pada kesempatan tersebut, SHS juga memintakan agar Kakanwil Kemenkum Ham dapat memperhatikan para pengguna narkoba agar tidak dihukum melainkan di bawah ke panti rehabilitasi, karena zat adiktif sangat berpengaruh dalam tubuh penderita, ungkap orang nomor 1 di Sulut.

“Apabila ada penderita narkoba di lapas, mohon dipertimbangkan untuk jangan ditahan, tapi bawalah kepanti rehabilitsasi untuk di obati,” tegas Sarundajang.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Seputar Sulut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Buka Kongres GMNI, Presiden Jokowi, “Manado Nyaman dan Aman”

MANADO – Buka Kongres Trisakti XX GMNI,  Presiden Jokowi Apresiasi Terjaganya Stabilitas Keamanan di Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: