Home » News » Politik & Pemerintahan » Mengecewakan..DPRD Sulut Siap Rekom Ganti Pimpinan RSUD Kandouw Dan BPJS
Rental Mobil Murah di Manado

Mengecewakan..DPRD Sulut Siap Rekom Ganti Pimpinan RSUD Kandouw Dan BPJS

img-20161004-wa0004

SULUT – Dalam Rapat dengar pendapat Komisi IV bersama dengan pihak RSUP Kandou, Senin (03/10/2016) kemarin, Ketua Komisi IV DPRD Sulut, James Karinda menyampaikan rekomendasi pergantian Dirut RSUP Kandou kepada Kementerian Kesehatan, apabila  permasalahan yang selalu dikeluhkan masyarakat terkait dengan pelayanan yang kurang memuaskan dari manajemen Rumah Sakit tak kunjung diselesaikannya.

 

“ Apabila selama dua bulan masih ada keluhan dari Masyarakat maka kami tidak segan-segan akan menyampaikan rekomendasi ke Kementerian Kesehatan terkait dengan kinerja Direksi Rumah sakit Kandou manado,” tegas Karinda.

 

Begitu juga dengan Pimpinan BPJS Rayon Sulut jika masih ada keluhan masyarakat tentang pelayanan yang masih belum memenuhi harapan akan kami sampaikan hal yang sama yakni, menyampaikan rekomendasi kepada Kementerian Kesehatan.

img-20161004-wa0003

“ Pimpinan BPJS Sulawesi Utara selalu mengabaikan undangan dari Kami DPRD Sulut, dalam arti pimpinan BPJS Sulut tidak mau bekerja sama dengan DPRD, padahal permasalahan pelayanan BPJS yang selalu dikeluhkan oleh masyarakat, tapi sampai saat ini tidak perna datang memenuhi undangan Kami”, ujar karinda.

 

Menanggapi hal tersebut, Direktur Utama RSUP Kandou, dr Maxi Rondonuwu mewakili manajemen secara terbuka menyampaikan permohonan maaf terhadap seluruh pasien yang menerima pelayanan tidak memuaskan saat menjalani perawatan di RSUP Kandou Manado.

 

“Semua yang disampaikan itu fakta sehingga tidak boleh disangkal. Saya sendiri menerima langsung keluhan masyarakat. Kami mohon maaf atas kejadian yang dialami oleh banyak keluarga pasien,” jelas dr Maxi Rondonuwu.

 

Tak hanya itu, dirinya pun berjanji akan melakukan perbaikan internal.

 

“Saran perbaikan secara radikal akan kami tindaklanjuti. Soal pungutan liar saya akui memang ada, saya sudah perintahkan direktur keuangan memberikan sanksi. Untuk foto copy tidak boleh ada pembayaran, sementara untuk dokter praktik sementara dibangun rumah-sakit pendidikan,” tutur dr Maxi. (Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Youla Siap Berbhakti Bangun Minahasa

MINAHASA, – Falsafah Si Tou Timou Tumou Tou atau Manusia Hidup Untuk Memanusiakan Orang Lain, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: