Home » News » Ekonomi & Bisnis » Mendukung Pariwisata Sulut, PT. Siantar Usaha Bersama dan Bifi Merah Comunication Menggelar Grand Opening Kantor “Manado Safety”
Rental Mobil Murah di Manado

Mendukung Pariwisata Sulut, PT. Siantar Usaha Bersama dan Bifi Merah Comunication Menggelar Grand Opening Kantor “Manado Safety”

 

IMG-20170225-WA0008

Manado – Menunjang program pemerintah dalam hal mengutamakan keselamatan bagi para pekerja yang ada di Sulawesi Utara dan juga pengembangan potensi pariwisata, membuat para pengusaha-pengusaha muda yang ada di PT. Siantar Usaha Bersama di bawah kepemimpinan Ganda Nainggolan dan PT. Bifi Merah Comunication yang merupakan perusahaan di bawah kepemimpinan Menager Utama Daniel Simanjuntak membuat terobosan dengan di gelarnya grand opening kantor Manado Safety dan juga kantor Bifi Merah Comunication, jumat (24/02-2017) di kantornya yang beralamatkan di Ruko M-Walk blok RB No. 11 Manado..

Diketahui bahwa PT. Siantar Usaha Bersama merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengadaan peralatan K3 yaitu untuk keselamatan kerja, sedangkan PT. Bifi Merah Comunication merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan potensi pariwisata dengan mengadakan berbagai ivent-ivent untuk mempromosikan pariwisata suatu daerah.
IMG-20170224-WA0051
Menurut Ganda dan Daniel, kantor Manado Safety ini ada karena mereka sangat mendukung program pemerintah dalam hal keselamatan kerja.
“Kami ada karena ingin mendukung penuh program pemerintah khususnya Sulawesi Utara dalam hal keselamatan kerja baik keselamatan konsumen maupun keselamatan kapal dalam hal safety” ungkapnya sambil mengatakan bahwa pihaknya dalam hal pengadaan barang ini mengikuti aturan-aturan ISO.

Di tambahkanya lagi bahwa peralatan K3 yang ada di tempanya ialah paling lengkap dari tempat-tempat yang lain di Sulut bahkan di Manado Safety harganya sangat terjangkau dibadingkan dengan yang ada di tempat lain.
“Disini kami menyediakan lebih lengkap di bandingkan dengan yang ada di tempat lain antara lain perlengkapan alat pemadam kebakaran, alat safety lainnya yaitu alat sekuriti dan keamanan, klinometer, keselamatan kapal dan tambang serta yang lainnya. Harganya juga so pasti sangat terjangkau dan yang pastinya kami ada karena mendukung program pemerintah” jelasnya saat mengadakan launching tempat tersebut.

Dikonfirmasi juga mengenai PT. Bifi Merah Comunication, Daniel yang merupakan Menager Utama mengatakan bahwa perusahaannya bergerak di bidang pengembangan pariwisata.

IMG-20170224-WA0052
” Kalo bifi merah kan sudah tidak asing lagi karena kami sudah ada dalam beberapa event-event penting pariwisata Sulut, antara lain yang kami handle yaitu Apresiasi Film Indonesia (AFI) dan juga Christmast Concert beberapa waktu lalu yang bisa mendatangkan ex personil WestLife Shane Fillan” lanjut dikatakanya bahwa perusahaannya berusaha membantu pemerintah membuat Sulut lebih “full colour” yaitu untuk menunjang pariwisata Sulut lebih baik lagi.
“Kami berusaha membantu pemerintah membuat pariwisata Sulut lebih ” full colour” atau lebih baik lagi” tutupnya.

(Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pedagang Pasar Bersehati Manado: “Makase Walikota Dan Dirut Pasar”

MANADO – Fasilitas bagi para pedagang di pasar Bersehati Manado kini bertambah.  Peningkatan  fasilitas di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: