Home » News » Straigh News » Mendapat Dukungan Penuh Keluarga, Wenny Lumentut Menuju Senayan 2019
Rental Mobil Murah di Manado

Mendapat Dukungan Penuh Keluarga, Wenny Lumentut Menuju Senayan 2019

SULUT – Desas-desus maju tidaknya ketua DPD Gerindra Sulut, Wenny Lumentut sebagai calon DPR-RI akhirnya terjawab sudah.

Wenny Lumentut menyatakan diri siap maju sebagai calon anggota DPR RI di pemilihan calon legislatif (Pilcaleg) 2019 nanti.

Keputusan Wenny ini dibuat setelah melalui proses perundingan dengan istri tercinta.

“Saya ditugaskan DPP untuk maju dan sebagai petugas partai, saya siap menjalankan dan all out. Tapi, untuk menjalankan ini saya butuh dukungan dan doa dari keluarga terutama istri. Karena Istri adalah tiang doa dalam keluarga, Puji Tuhan setela melalui doa dan perundingan, akhirnya keluarga memberi dukungan,” ungkap Wenny Lumentut, saat ditemui di Sekretariat DPD Gerindra Sulut, Minggu (29/4/2018) Malam.

Tak hanya itu, Wenny juga menuturkan akan maju diperhelatan Pilcaleg 2019 nanti adalah suatu langkah politik memenangkan partai Gerindra yang berbasis pada perjuangan dan suara rakyat.

“Yang harus dilakukan saat ini adalah kerja, mesin partai Gerindra Sulut Solid. Baik dari Pilcaleg tingkat Kabupaten/kota dan Provinsi akan kerja bersama dan bersama bekerja,” tandas wakil ketua DPRD Sulut tersebut.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Karame FC Manado Jawara Sepak bola U-17 Walikota Cup 2018

Manado.- Partai Final memperebutkan Juara pertama Open Tournament sepak bola U-17 Walikota Cup 2018. antara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: