Home » Sulawesi Utara » Minahasa Tenggara » Mendaftar di Partai Golkar dan Demokrat, T2 dan Keintjem Siap Lawan Sumendap
Rental Mobil Murah di Manado

Mendaftar di Partai Golkar dan Demokrat, T2 dan Keintjem Siap Lawan Sumendap

RATAHAN, (seputarsulut.com) – Bakal calon Bupari Minahasa Tenggara (Mitra), Telly Tjanggulung (T2) dan Sjennie Betsy Keintjem (SBK), mengaku siap menjadi lawan James Sumendap dalam memperebutkan kursi nomor 1 Mitra.
Keseriusan tersebut, dibuktikan keduanya setelah mendaftarkan diri secara resmi di DPD Partai Demokrat Sulut yang diterima ketua DPD James Karinda.
Sedangkan di Partai Golkar, keduanya diterima oleh ketua DPD II Partai Golkar Mitra Tonny Hendrik Lasut (THL)didampingi wakil ketua Temmy Naray dan Bendahara Meldy Untu, Selasa (25/07/2017).

Ketua DPD II Partai Golkar Mitra Tonny Lasut menjelaskan kepada kedua bakal calon, bilamana Partai Golkar dalam proses penjaringan tetap mengacu hasil survei.

“Dalam penjaringan bakal calon Bupati, kami mengacu hasil survei sesuai mekanisme partai. Dan nantinya bakal calon yang meraih hasil survei tertinggi, itulah yang akan diusung partai,” kata Lasut.

Dia menambahkan, ketika Golkar telah mendapat dan mengusung calon Bupati, maka yang akan menentukan calon wakil bupati adalah calon Bupati yang diusung.

“Untuk calon Wakil Bupati, sesuai mekanisme partai, ditentukan oleh calon Bupati yang diususng,” tegas Lasut.

Sementara, Telly Tjanggung usai mendaftar bakal calon Bupati di partai Golkar menyatakan, dirinya siap maju di Pilkada dan siap membangun kembali Kabupaten Mitra menjadi lebih baik.

“Mari kita sama-sama saling menopang dan membangun kekuatan agar terwujudnya perbuahan di Kabupaten Mitra,” ucap T2.

Keintjem sendiri, usai mendaftar mengatakan, dirinya mempunyai keseriusan besar untuk membangun Mitra yang lebih baik.

“Jika saya diusung partai sebagai calon Bupati, saya sangat siap membangun komitmen untuk mensejahterakan rakyat,” ungkapnya.

Diketahui, setiap bakal calon yang mendaftar di Partai Golkar, harus mengembalikan formulir pendaftaran paling lambat Kamis (27/07/2017) besok

Sementara, informasi yang diperoleh, Rabu (26/07/2017) hari ini, Partai Golkar menunggu pendaftaran beberapa nama besar yakni, Meiki M Tumbelaka (M2T) Ramoy Markus Luntungan (RML)

(Chinot)

banner-natal-pemprov1024

Tentang chinry assa

Lihat juga

Di Mitra, Bayi Baru Lahir Langsung Miliki Kartu Identitas

RATAHAN (SeputarSulut.com) – Terobosan yang dilakukan Pemkab Mitra melalui Disdukcapil, membuahkan hasil yang baik. Buktinya, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: