Home » News » Headline » Mendaftar di Nasdem GSVL – MOR tetap Harmonis
Rental Mobil Murah di Manado

Mendaftar di Nasdem GSVL – MOR tetap Harmonis

Manado.- Pilkada menado sudah di depan mata.! Para kandidat balon (bakal calon) Gubernur wakil Gubernur, Walikota wakil walikota sudah mendaftarkan diri, di Parpol (Partai politik) yang berhak mengusung dalam Pilkada 2021 Sulawasi utara maupun Kota manado.

Itu juga yang dilakukan pasangan Walikota Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastian yang pada siang tadi memenuhi undangan maupun mendaftar sebagai kandidat balon (bakal calon) Gubernur wakil Gubernur, Walikota wakil walikota di partai Nasdem.

Diawali rombongan Kandidat bakal calon Gubernur Sulut tahun 2020 God Bless Sofcar Vicky Lumentut (GSVL) mendaftar di Kantor DPW Partai NasDem Sulut. Selasa (10/12/19).

sekitar pukul 14 : 00 WITA Arak-arakan pendukung GSVL sapaan akrab Walikota Manado Vicky Lumentut tiba dikantor DPW Partai Nasdem, hingga masa pendukung hampir memenuhi jalan Yos Sudarso serta kantor DPW Partai NasDem Sulut.

Setelah proses formal pendaftaran selesai, Walikota Manado diberi kesempatan membeberkan Visi dan Misi bakal calon Gubernur. Yang dihiri dengan permohonan maaf ke masyarakat Kota Manado atas terganggu perjalanannya, dikarenakan terjadi kemacetan yang sangat padat.
“Saya memohon maaf kepada masyarakat pengguna jalan karena telah membuat kemacetan. “Ujarnya

DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH. M.Si DEA tak lupa mampir untuk berikan dukungan pada Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, yang juga mendaftar sebagai Bakal Calon Walikota Manado 2020 di sekertariat DPD Partai NasDem Kota manado, jln Yos sudarso Pal Dua.

Datang bersama pengurus partai Demokrat Mor Dominus Bastiaan, akan meneruskan apa yang menjadi program pasangan Walikota GSVL dan dirinya, yaitu “Manado Kota Cerdas”.
“saya akan melanjutkan Visi Manado Kota Cerdas yang sudah kami bangun bersama Walikota GSVL.

Iapun menegaskan bahwa sampai saat ini kami berdua tetap pasangan Walikota dan wakil walikota yang tidak perna berselisih paham. “Kami berdua (red gsvl-mor) tidak perna saling salah paham, buktinya kami tetap Harmonis dari awal sampai sekarang.” Pungkasnya

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Anggota DPRD Sulut Laksanakan Reses I Tahun 2020

SULUT – Sesuai dengan jadwal Badan Musyawarah (Banmus) Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: