Home » News » Menangkan JS-Oke, Vicky Lumentut Lantik Pengurus DPC Partai Demokrat Mitra
Rental Mobil Murah di Manado

Menangkan JS-Oke, Vicky Lumentut Lantik Pengurus DPC Partai Demokrat Mitra

Mitra. – Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Periode 2017-2022 dilaksanakan di Wale Wulan Lumintang Ratahan, Jumat (22/06) siang.

Pengukuhan yang ditandai dengan pengucapan sumpah dan janji serta penyerahan pataka panji Partai Demokrat dilakukan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Demokrat Sulut Vicky Lumentut mengajak seluruh pengurus dan kader partai berlambamg bintang mercy di Kabupaten Mitra itu, agar loyal terhadap keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat.

l”Saya mengajak kepada seluruh pengurus baik DPC, DPAC (Dewan Pengurus Anak Cabang) sampai.ke desa dan kelurahan untuk menunjukan loyalitas kita kepada partai dengan mentaati dan menjalankan keputusan DPP, terutama menghadapi Pilkada di Kabupaten Minahasa Tenggara,”tukas Vicky Lumentut.

Menurutnya, dengan dilantiknya pengurus DPC dan DPAC se Kabupaten Mitra, segera dilakukan konsolidasi organisasi dengan mempersiapkan pelaksanaan Pilkada, Pemilihan Umum (Pemilu) legislatif dan Pemilihan Presiden (Pilpres).

“Mari kita amankan dan jalankan keputusan DPP dengan mendukung JS- Oke calon Bupati dan Wabup Mitra yang diusung Partai Demokrat.

Pastikan, tanggal 27 Juni kita mengajak keluarga kita untuk datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) dan memenangkan James Sumendap dan Jouke Legi.

Tapi jangan lupa kita punya The Next Leader Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY,”tandas Vicky Lumentut, yang juga Walikota Manado itu.

Hadir pula dalam pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat Mitra tersebut, Sekretaris DPD Marthen Manopo SH MH serta jajaran pengurus DPD lainnya,

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado Nortje Van Bone dan kader Partai Demokrat potensial lainnya.Pengurus Partai Demokrat Mitra yang dilantik kembali diketuai Katrien Mokodaser.

Tampak hadir dalam pelantikan tersebut, calon Bupati dan Wakil Bupati Mitra Periode 2018-2023 James Sumendap SH dan Drs Yesaya Jouke Legi yang diusung Partai Demokrat dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Mitra 27 Juni nanti.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Besok, 6 Balon Wabup Mitra Dampingi JS Ikut FPT di DPP PDIP

MITRA (SeputarSulut.com) – Enam bakal calon wakil Bupati Mitra, Selasa (28/11/17) akan mendampingi James Sumendap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: